home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

4 Nama Musisi yang Akan Tampil di Grammy Awards 2018

Sabtu, 06 Januari 2018 11:00 by gsakareza | 1313 hits
4 Nama Musisi yang Akan Tampil di Grammy Awards 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Grammy Awards 2018 siap digelar pada 28 Januari 2018 di New York. Ajang penghargaan musik terbesar ini telah dinanti-nantikan oleh para penggemar musik di seluruh dunia. Setelah 15 tahun lamanya, akhirnya Grammy kembali digelar di New York.

Dilansir dari Pagesix.com (5/1), sudah ada empat nama musisi yang akan meramaikan Grammy Awards 2018. Mereka adalah Pink, Lady Gaga, singer/rapper R&B Childish Gambino dan grup musik country Little Big Town,  Serunya lagi, host yang dikonfirmasikan akan membawakan ajang penghargaan ini adalah James Corden!

Keempat musisi tersebut juga tercatat dalam nominasi Grammy. Seperti Pink dan Lady Gaga yang masuk nominasi untuk kategori Best Pop Solo Performance, Little Big Town pada kategori Best Country Album dan Best Country Duo/Group Performance, dan Gambino yang meraih 5 nomanisi, salah satunya adalah Album of the Year.

Selain mereka, akan ada tribute performances dari beberapa penyanyi. Penampilan tribute tersebut salah satunya akan dibawakan oleh legendaris Broadway yaitu Patti LuPone, yang akan menyanyikan lagu 'Don't Cry For Me Argentina'.

Baca juga: Pengakuan Ed Sheeran Saat Tidak Hadir di Acara Grammy Awards 2018!

Juga akan ada Ben Platt, yang akan menyanyikan salah satu lagu dari pertunjukan musikal 'West Side Story'. Ben Platt juga terdaftar dalam nominasi untuk kategori Best Musical Theatre Album.

Acara ini akan disiarkan langsung oleh CBS Television Network dari Madison Square Garden, New York, dan diselenggarakan pukul 7:30–11:00 PM, live ET/4:30–8:00 PM, live PT.

Simak daftar lengkap nominasi Grammy Awards 2018 di sini.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)