home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Marc Marquez Fokus Pada Tes Moto GP di Austin

Jumat, 08 Maret 2013 16:15 by miko | 2053 hits
Marc Marquez Fokus Pada Tes Moto GP di Austin
dreamersradio.com

Kehadiran Marc Marquez dalam ajang balapan motor paling bergengsi langsung menjadi sorotan. Hal itu karena ia yang baru saja bergabung dalam Moto GP telah menjadi pembalap tercepat kedua pada sesi tes terakhir Moto GP 2013 di Sepang.

Juara dunia Moto2 ini pun akan semakin fokus dengan sesi tes di sirkuit Austin dan Jerez untuk lebih meningkatkan kemampuan balapnya. Marc Marquez bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP ini mengaku belum bisa menggunakan hasil Sepang sebagai bentuk konsistensi sesungguhnya.

Marquez sendiri telah mencoba dua kali sepeda motor Honda RC213V di Sepang pada November tahun lalu dan Februari kemarin.

Baca juga: Marquez Minta Maaf Perkara Senggolan dengan Vinales, Hanya Salah Paham?

Pebalap Spanyol ini mampu duduk di empat besar pada sesi Sepang pertama dengan selisih waktu lebih lambat 0,536 detik dari pebalap terdepan. Lalu, pada sesi Sepang kedua dia mempertajam waktunya menjadi lebih lambat 0,361 detik.

“Saya baru bisa mengukur kemampuan saya di balapan pertama nanti setelah sesi tes di Austin dan Jerez. Setelah tes di Sepang yang totalnya sembilan hari, kami membutuhkan banyak putaran dan catatan waktu untuk menentukan dasar yang tepat,” ungkapnya.

Seri perdana MotoGP 2013 akan berlangsung di Qatar pada 7 April mendatang. Kini, Marquez mengaku, dirinya sudah dekat dengan apa yang diharapkan Repsol Honda. Hanya saja dia masih memerlukan konsistensi ketika sepeda motor mengalami perubahan, terutama pada sektor ban.

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)