home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Hyunseung Dikonfirmasi Pacari Atlit Cantik Ini!

Jumat, 05 Januari 2018 18:27 by muthiasp | 1378 hits
Jang Hyunseung Dikonfirmasi Pacari Atlit Cantik Ini!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu per satu kabar asmara para selebriti Korea terungkap ke publik. Sejak 1 Januari 2018, terhitung setiap hari ada pasangan selebriti yang dikonfirmasi berpacaran atau bahkan menikah, kali ini kabar bahagia datang dari pasangan idola K-Pop dan atlit.

Pada Jumat (05/01), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa mantan member BEAST atau Highlight, Jang Hyunseung tengah menjalin hubungan spesial dengan mantan atlit senam ritmik yang kini menjadi atlit bowling, Shin Soo Ji.

Kabarnya, mereka menjadi dekat karena sama-sama menyukai bowling, dan disebut mulai resmi berkencan mulai musim gugur tahun 2017 kemarin, atau sekitar tiga sampai empat bulan. Menurut laporan sebuah sumber, keduanya tertangkap sedang bersama di sebuah tempat main bowling.

Baca juga: Jang Hyunseung Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun

Tak lama berselang, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Jang Hyunseung merilis pernyataan resmi yang membenarkan kabar tersebut, “Setelah menanyakan ke Hyunseung, kami benarkan bahwa mereka berpacaran. Mereka sudah berkencan sekitar empat bulan dan dekat melalui bowling”.

Hal senada juga disampaikan oleh perwakilan dari agensi yang mengatur jadwal kegiatan Shin Soo Ji, “Dia sedang menjalani hubungan spesial dengan Hyunseung. Mereka biasanya memperlihatkan kemesraan di depan publik. Mereka pasangan yang baik”.

Hyunseung sendiri beberapa waktu belakangan ini sedang mempersiapkan karya terbarunya sebagai solois. Sementara Shin Soo Ji diketahui sudah berhenti dari ranah senam ritmik sejak tahun 2011 dan kini merambah sebagai atlit bowling. Congratulations for the couple!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)