home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Dikonfirmasi Pacaran, Konser Solo Jang Hyunseung Resmi Dibatalkan!

Sabtu, 06 Januari 2018 08:35 by muthiasp | 2984 hits
Usai Dikonfirmasi Pacaran, Konser Solo Jang Hyunseung Resmi Dibatalkan!
Image source: my daily

DREAMERS.ID - Pada Jumat (05/01), para penggemar idola K-Pop kembali dikejutkan dengan kabar dari Jang Hyunseung yang dikonfirmasi mengencani atlit bowling Shin Soo Ji. Sayangnya, kabar bahagia itu harus diikuti dengan kabar buruk bagi para fans setianya.

Tak lama setelah mengonfirmasi kabar itu, Cube Entertainment selaku agensi yang menaungi Hyunseung kembali merilis pernyataan resmi terkait dengan pembatalan konser mantan member BEAST itu di Jepang. Padahal jaraknya hanya tinggal 8 hari, yang mana akan digelar pada 13 Januari mendatang.

Konser yang bertajuk ‘Jang Hyun Seung Special Live in Japan’ itu awalnya akan diselenggarakan di Saitama Culture Center, “Pertama-tama, kami ingin meminta maaf kepada penggemar lokal maupun internasional atas keputusan yang tidak bisa dihindari ini,” tulis Cube Entertainment di pernyataan resminya.

Baca juga: Jang Hyunseung Tinggalkan Cube Entertainment Setelah 11 Tahun

Agensi yang juga menaungi BTOB itu mengungkap kronologi batalnya konser, “Demi menyukseskan konser ‘Jang Hyun Seung Special Live in Japan’, kami membuat berbagai usaha untuk berkomunikasi dengan agensi lokal Leaders Company dan promotor konser Jepang, NAMISE”.

“Karena kami putuskan bahwa prioritas utama untuk memegang janji kepada penggmar, kami menawarkan kesempatan untuk memperbaiki pelanggaran kontrak mereka. Namun akhirnya kedua perusahaan tidak bisa memenuhi janji. Maka itu, setelah menentukan akan sulit untuk melanjutkan konser, kami tidak punya pilihan selain membatalkannya”.

Cube Entertainment pun menutup pernyataan resminya dengan meminta maaf kepada seluruh penggemar yang sudah dikecewakan, “Kami dengan tulus meminta maaf sekali lagi kepada penggemar yang telah menantikan konser Jang Hyunseung”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)