home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Min Jae dan Moon Ga Young Susul Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Bintangi Drama MBC!

Sabtu, 06 Januari 2018 16:35 by fzhchyn | 3947 hits
Kim Min Jae dan Moon Ga Young Susul Woo Do Hwan dan Joy Red Velvet Bintangi Drama MBC!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru MBC Love Game kembali mengungkap para pemainnya. Setelah mengumumkan aktor Woo Do Hwan dan member girl group Joy Red Velvet sebagai pemeran utamanya, kini muncul dua nama aktor muda yang juga turut bermain dalam drama ini.

Saat ini MBC mengkonfirmasi bahwa Kim Min Jae dan Moon Ga Young bergabung dengan pemain lainnya. Kim Min Jae akan bermain sebagai seorang playboy dan pewaris chaebol generasi ketiga bernama Lee Se Joo.

Sementara Moon Ga Young memainkan karakter bernama Choi Soo Ji, yang disebut sebagai penutan bagi semua wanita berusia 20-an. Mereka berdua berteman dengan karakter Kwon Shi Hyun yang diperan Woo Do Hwan, namun hubungan mereka akan mengalami perubahan karena cinta.

Baca juga: Kim Min Jae Selesaikan Pelatihan Dasar Militer Sebagai Peserta Terbaik

‘Love Game’ yang dijadwalkan tayang Maret medatang ini merupakan proyek drama remake dari novel Prancis terkenal berjudul ‘Dangerous Liaisons’. Dilansir dari Soompi, novel tersebut juga diketahui telah diadaptasi dalam berbagai judul film layar lebar.

Drama ‘Love Game’ menceritakan tentang seorang pria dan wanita berusia dua puluhan yang terjun ke permainan cinta yang berbahaya, tanpa mengetahui bahwa mereka mungkin harus mendedikasikan seluruh hidup mereka.

Bergabungnya dua aktor muda ini menarik perhatian, mengingat keduanya telah menunjukkan peran dalam beberapa proyek belum lama ini. Kim Min Jae baru-baru ini muncul dalam drama ‘Goblin’ dan ‘Greatest One-Shot’ sementara Moon Ga Young tampil dalam ‘Do not Dare to Dream’ dan ‘Mirror of the Witch’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)