home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pesan Para Pemeran Malaikat Maut 'Along with the Gods' Untuk Fans Indonesia

Sabtu, 06 Januari 2018 15:30 by muthiasp | 3378 hits
Pesan Para Pemeran Malaikat Maut 'Along with the Gods' Untuk Fans Indonesia
Image source: Feat Pictures

DREAMERS.ID - Film box officeAlong with the Gods’ resmi tayang di seluruh bioskop Korea Selatan pada 20 Desember 2017 lalu. Kini, film tersebut sudah bisa ditonton oleh K-Moviegoers di Indonesia mulai 5 Januari 2018 kemarin.

Sebelum itu pada sesi wawancara eksklusif di Seoul, para pemain yang berperan sebagai Malaikat Maut menitipkan pesan untuk penggemar tanah air. Mereka adalah Ha Jung Woo sebagai Gang Rim, Kim Hyang Gi sebagai Deok Choon, dan Joo Ji Hoon sebagai Hae Won Maek.

“Meskipun ini film dari Korea, tapi aku percaya pesan dari film ini yang bisa membuat kita semua bisa merasakan. Jadi jika fans di Indonesia tertarik dan menonton filmnya, kalian akan disadarkan makna tentang kehidupan, karena ada pesan mendalam yang disampaikan film ini, aku harap kalian akan menikmati filmnya,” ujar Ha Jung Woo.

Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Aktris cilik beranjak remaja, Kim Hyang Gi juga menyampaikan hal senada, “Aku sangat senang dan merasa terhormat filmnya bisa ditayangkan di berbagai negara di luar Korea, dan seperti yang sudah disampaikan, aku harap kalian bisa mengerti pesan baik dibalik film ini, dan juga mendapatkan pencerahan baru setelah menonton. Terima kasih!”

Begitu pula dengan aktor tampan Joo Ji Hoon yang berharap penonton bisa merasakan pesan positif setelah menonton filmnya, “Film ini memiliki pesan mendalam yang membuat kalian berpikir tentang hidup dan mati, dan hubungan, dan disampaikan dengan cara yang menarik, jadi aku harap kalian menikmati filmnya. Karena ini tema yang kita semua bisa merasakannya, jadi aku harap semua bisa menikmati menonton filmnya. Terima kasih!”

Film ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ sendiri menceritakan tentang perjalanan arwah Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun) yang melewati tujuh pengadilan berbeda. Di setiap pengadilan itu, ia akan diingatkan lagi dengan masa lalunya yang menyentuh, terutama tentang ibu dan adiknya. Film ini sudah bisa kalian saksikan di CGV dan Cinemaxx mulai 5 Januari 2018 lho, Dreamers!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)