home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Prilly Latuconsina Terang-terangan Ungkap Status Hubungannya dengan Maxime Bouttier!

Sabtu, 06 Januari 2018 17:12 by Dits | 2924 hits
Prilly Latuconsina Terang-terangan Ungkap Status Hubungannya dengan Maxime Bouttier!
image source: indowarta.com

DREAMERS.ID -Kedekatan aktris muda dan berbakat, Prilly Latuconsina dan aktor Maxime Bouttler memang sudah diketahui sejak lama. Kala itu keduannya hanya mengaku sebagai teman saja. Namun bukti – bukti mengungkapkan kalau nampaknya ada hubungan spesial antara dua pesinetron tersebut.

Terlebih saat Prilly Latuconsina merayakan hari ulang tahunnya yang ke-21 pada 15 Oktober lalu. Bintang film ‘Danur’ tersebut mendapatkan kado spesial dari Maxime Bouttler berupa kalung yang indah.

Saat ditemui di lokasi syuting ‘Danur 2’, Prilly yang ditanya kelanjutan hubungannya dengan dengan aktor  berkebangsaan Prancis itu akhirnya angkat bicara. Bahkan dengan terang-terangan Prilly mengungkapkan kalau mereka sudah resmi berpacaran.

Baca juga: Henry Lau Sarapan Bareng Prilly Latuconsina dan Iman Usman Ruangguru

“Oh. We (aku dan Maxime) are dating now.  Seneng kan Lo, seneng dapet kan hahaha. Sebenarnya udah 2 tahun ya kenal, terus Deket sebagai teman itu 1,5 tahun. Terus kita emang selalu sharing dan lain-lain. Terus dating nya sebulan," jelas Prilly sambil tersenyum bahagia, seperti yang dilansir dari laman KapanLagi, Jumat (5/1).

Prilly lalu menambahkan kalau Maxime lah yang mengungkapkan perasaannya duluan, ia juga mengakui meski tak bertemu namun Maxime  dan dirinya kerap berkomunikasi. "Ya iyalah (Maxime yang ungkapin) hahaha. Karena memang kalau kita lagi nggak syuting, kita tetep ketemu. Tetep jadi temen, tetep sharing. Soalnya kita suka ngobrol sih. Walaupun pun kita nggak ada yang sama, jadi kita kayak, 'Eh bagus nggak?', gitu," tutup Prilly.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)