home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gaya Rambut Super Pendek A la Goo Hye Sun Bikin Publik Terkejut, Yay or Nay?

Sabtu, 06 Januari 2018 16:01 by muthiasp | 2911 hits
Gaya Rambut Super Pendek A la Goo Hye Sun Bikin Publik Terkejut, Yay or Nay?
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Para selebriti pasti selalu mengubah penampilannya agar selalu up-to-date dengan tren yang tengah hits. Namun berbeda dengan Goo Hye Sun yang memiliki gaya khas tersendiri tanpa perlu mengikuti tren, tetapi perubahan gaya rambutnya baru-baru ini mengejutkan publik.

Aktris cantik yang dikenal multitalenta itu identik dengan rambut panjang bergelombangnya beberapa tahun ke belakang ini. Rambutnya kerap dibiarkan tergerai atau sekedar dikuncir. Tahun baru semangat baru, mungkin itu yang dianut oleh istri dari Ahn Jae Hyun ini.

Pasalnya, pada Sabtu (06/01), secara mengejutkan ia mengunggah foto terbaru dengan potongan rambut super pendek. Melalui akun Instagram pribadinya @kookoo900, pemeran drama ‘Blood’ ini memperlihatkan penampilan baru sambil menggendong salah satu anjing peliharaannya.

Baca juga: Goo Hye Sun Lulus Kuliah dengan Nilai Tertinggi

Wajahnya pun tampak segar dengan potongan rambut pendek berponi itu. Postingan tersebut lantas dipenuhi dengan komentar pujian dari para penggemar. Ada yang mengingat kembali masa-masa Goo Hye Sun sebagai Geum Jan Di di ‘Boys Before Flowers’, ada pula yang melihatnya semakin muda.

Sementara itu, aktris yang juga penulis dan sutradara film pendek ini belum lama berpisah dengan agensi YG Entertainment yang telah bersamanya selama 14 tahun. Lalu, ia menandatangani kontrak kerja baru bersama dengan agensi PARTNERS Park.

Bagaimana menurut kalian gaya rambut baru Goo Hye Sun, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)