home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerennya Park Seo Joon Pamer Kebolehan Berbahasa Spanyol di Variety 'Youn's Kitchen 2'

Sabtu, 06 Januari 2018 18:18 by muthiasp | 2152 hits
Kerennya Park Seo Joon Pamer Kebolehan Berbahasa Spanyol di Variety 'Youn's Kitchen 2'
Image source: Star Today

DREAMERS.ID - Salah satu program variety populer yang paling ditunggu-tunggu musim selanjutnya akhirnya tayang juga. ‘Youn’s Kitchen 2’ yang produksi stasiun televisi kabel tvN resmi menayangkan episode perdananya pada Jumat (05/01) malam, waktu setempat.

Episode pertama diawali dari pertemuan keempat member, Youn Yoo Jung, Lee Seo Jin, Jung Yoo Mi, dan Park Seo Joon, dan meminta saran dari Hong Suk Chun (selebriti yang berbisnis restoran). Mereka kemudian melanjutkan perjalanannya ke Spanyol, untuk membuka restoran yang menyajikan masakan khas Korea disana.

Selama perjalanan di pesawat, Park Seo Joon terlihat rajin membaca dan menulis bahasa Spanyol. Jung Yoo Mi pun penasaran dan langsung mengajukan berbagai pertanyaan, tak terduga juniornya itu bisa dengan lancar menjawab semua pertanyaan. Proses belajar bahasa Spanyol rupanya sudah dilakukan sejak di Korea bersama dengan temannya yang asli dari sana.

Baca juga: Seo Jin's, Spin-off 'Youn's Kitchen' Hadir dengan Konsep Baru

Aktor drama ‘Fight My Way’ itu sudah menguasai kalimat-kalimat yang sangat diperlukan untuk menjalankan restoran, seperti untuk melayani pelanggan, belanja kebutuhan dapur, dan bahasa sehari-hari agar memberikan kesan friendly kepada calon pelanggannya di Spanyol.

Begitu sampai di lokasi dan restoran mulai beroperasi, Park Seo Joon dengan kerennya berani untuk bertanya lebih dahulu ke pelanggan, maupun menjawab pertanyaan pelanggan. Ia juga dengan cepat mengerti apa yang pelanggan mau, hingga sesekali bertegur sapa dengan warga yang lewat di depan restorannya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)