home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fakta Baru Video Mesum Wanita-Bocah: Diarahkan oleh Ibu Kandungnya Sendiri?

Sabtu, 06 Januari 2018 19:58 by reinasoebisono | 63533 hits
Fakta Baru Video Mesum Wanita-Bocah: Diarahkan oleh Ibu Kandungnya Sendiri?
Image source: Thinkstock/Kumparan

DREAMERS.ID - Fakta mengejutkan soal video mesum yang dilakukan seorang wanita dan dua orang bocah lelaki semakin terungkap. Setelah diketahui video tersebut diambil di kawasan Bandung, polisi makin gencar mengungkap hal lainnya.

Melansir Detik, ada dugaan orang tua bocah di bawah umur itu turut andil dalam aksi video tak bermoral itu. Hal itu didapati dari penyelidikan dua video berbeda serta CCTV hotel yang kini masih dianalisa.

"Dalam video yang direkam di hotel tak berbalkon di menit sekian itu ada terdengar suara perempuan lain. Itu ibu kandungnya sendiri," kata Dir Reskrimum Polda Jabar Kombes Umar Surya Fana di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno Hatta, Bandung, Sabtu (6/1).

Dalam video pertama yaitu hotel tak berbalkon, ibu sang anak lelaki itu diketahui menyaksikan adegan intim tersebut. Diketahui memang terdapat dua video di mana adegan seks dilakukan oleh wanita yang sama namun dengan dua bocak lelaki yang berbeda.

Baca juga: Petisi Terkait Maraknya Video Porno Deepfake Idola K-Pop Sampai ke Presiden

"Jadi di satu TKP, ibunya menyaksikan malah mengarahkan sendiri (adegannya)," tutur Umar.

Sementara dalam video lain yang direkam di hotel berbalkon, kata Umar, ibu dari bocah yang terlibat pembuatan video juga turut hadir. Namun, sang ibu memang tidak ikut ke dalam kamar.

"Diduga ibu dari anak di video yang lain itu berada di luar kamar, di lobi. Jadi hanya mengantarkan. Itu bisa dilihat dari CCTV yang kita dapat," ucapnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)