home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Ini Sebabkan Jungkook BTS Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri?

Minggu, 07 Januari 2018 22:30 by dodo07 | 58812 hits
Foto Ini Sebabkan Jungkook BTS Diduga Lakukan Percobaan Bunuh Diri?
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Kasus bunuh diri di kalangan dunia hiburan Korea memang masih menjadi sorotan usai menimpa salah satu idola K-pop populer, Jonghyun SHINee. Tak ayal, kasus ini pun kerap dijadikan hoax khususnya oleh oknum tak bertanggung jawab seperti yang menimpa salah satu member boy group BTS belum lama ini.

Jungkook BTS belum lama ini dikabarkan telah melakukan tindakan percobaan bunuh diri. Hal ini disebabkan karena beberapa netizen menemukan luka di pergelangan tangan kirinya saat tampil di acara festival musik akhir tahun ‘KBS Gayo Daechujke 2017’ lalu.


Image source: koreaboo

Sayangnya, kabar tersebut langsung dibantah para penggemar. Mereka bahkan memberikan foto Jungkook pada acara ‘SBS Gayo Daejun 2017’ dan ‘KBS Gayo Daechukje 2017’ yang tidak memperlihatkan garis merah pada tangannya, seperti dilansir Koreaboo.


Image source: koreaboo

Baca juga: Jungkook BTS Buka Akun Instagram Khusus untuk Anaknya

“Jangan mau termakan jebakan hater. Sepertinya ia hanya mendapatkan bekas tersebut setelah tampil, jadi jangan khawatir. Meskipun bekas di pergelangan tangannya memang ada, kalian tidak perlu merasa khawatir,” tulis penggemar tersebut.

Penggemar lain juga memberikan spekulasi mereka, bahwa garis merah pada pergelangan tangannya itu disebabkan karena Jungkook mendapatkan hukuman dan harus dipukul pada pergelangan tangannya dengan jari telunjuk dan jari tengah, seperti permainan yang sering kita lihat di acara televisi Korea Selatan.

Bagaimana menurut kalian?

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)