home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nina Yunken Bicara Karir dan Harapannya di 2018 dalam Wawancara Eksklusif Bersama Dreamers.id

Senin, 08 Januari 2018 12:12 by gsakareza | 530 hits
Nina Yunken Bicara Karir dan Harapannya di 2018 dalam Wawancara Eksklusif Bersama Dreamers.id
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, tim Dreamers.id berkesempatan untuk melakukan wawancara eksklusif bersama Nina Yunken di acara Magical Holiday at One BelPark. Nina bercerita mengenai perkembangan kariernya di tahun 2017, dan harapannya di tahun 2018.

Q: Apa saja kesibukan Nina Yunken di 2017?

Nina: Setelah aku lulus dari The Voice 2016, aku langsung rilis single di 2017, musik videonya pun juga. Dan selama setahun kemarin, pekerjaanku yang makin meningkat, banyak manggung ke luar kota juga.

Q: Bisa ceritakan mengenai single 'Kau Tak Lagi Ada'?

Nina: Single tersebut adalah single pertamaku, yang dirilis antara Febrari atau Maret 2017. Single ini adalah perkenalan dari seorang Nina Yunken kepada masyarakat. Lagu ini sebenarnya adalah lagu galau, tapi musiknya dibuat ng-groove, biar mudah diterima di telinga masyarakat.

Q: Siapa aja yang terlibat dalam pengerjaan single ini?

Nina: Lagu ini diciptakan oleh Aldi Nada Permana, pencipta lagu-lagunya Cakra Khan. Selain dia, tentunya semua orang label Universal Music Indonesia, juga agensi saya Star Media Nusantara, juga Mbak Ayu yang selalu mendukung saya.

Q: Sudah ada rencana untuk next project?

Nina: Di 2018 aku mau bikin orang-orang makin aware dengan aku. Visinya sih yaitu next single. Masih dalam proses choosing sebenarnya. Jadi dari beberapa single ini masih dipilih mana yang paling pas untuk jadi single keduaku.

Q: Sudah ada perkiraankah kapan single selanjutnya ini dirilis?

Nina: Belum ada. Semoga secepatnya ya, yang pasti di tahun 2018 ini kok.

Q: Apa pengalaman paling berkesan di tahun 2017?

Nina: Banyak sebenarnya di tahun ini. Tapi yang paling berkesan, yaitu respon keluarga sih. Mereka bisa mendengar karyaku, yang memutuskan pergi merantau dari Bali. Mereka mendengar lagunya, video klipnya, dan saya bangga bisa membagi itu semua dengan mereka. Saya tersentuh dengan kebahagiaan mreka.

Q: Bagaimana dukungan dari keluarga bagi Nina Yunken?

Nina: Support mereka luar biasa. Mereka menunggu-nunggu hasil saya, karena saya jaug dari mereka, mereka tidak bisa melihat setiap proses saya, mereka hanya bisa menunggu hasil. Dan saya senang bisa menunjukkan hasil saya.

Q: Di tahun 2017, job Nina sudah terbilang banyak. Sudah manggung kemana saja?

Nina: Ke luar kota sudah banyak, luar negeri belum sih. Semakin banyak juga tawaran manggung di Desember kemarin.

Q: Apa resolusi 2018 dari Nina Yunken?

Nina: Bisa semakin membahagiakan papa mama. Ini goal utamaku selain rilis next single ya. Selain itu, aku ingin nama Nina Yunken semakin dikenal di kalangan masyarakat.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)