home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gugatan Cerai Ahok: Konfirmasi Kuasa Hukum dan Tandatangan Ahok di Atas Materai

Senin, 08 Januari 2018 10:51 by reinasoebisono | 1571 hits
Gugatan Cerai Ahok: Konfirmasi Kuasa Hukum dan Tandatangan Ahok di Atas Materai
Image source: CNN

DREAMERS.ID - Telah ada dua konfirmasi yang membenarkan jika Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok melayangkan gugatan cerai kepada istrinya, Veronica Tan. Yang pertama datang dari pihak pengadilan dan kini dari pihak kuasa hukum Ahok.

Melansir Kompas, Ahok menunjuk Law Firm Fifi Lety Indra & Partners sebagai kuasa hukumnya, yang tak lain adalah sang adik sendiri. Kantor pengacara itu pun membenarkan jika Ahok melayangkan surat gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada Jumat (5/1).

"Benar bahwa Pak Ahok telah melayangkan gugatan cerai terhadap Ibu Veronica. Itu benar adanya. Nomor perkaranya 10/Pdt.G/2018 tanggal 5 Januari 2018," kata Josefina, pengacara Ahok, Senin (8/1) pagi ini.

Baca juga: Wacana Premium Dihapus Namun Sulit Karena Mafia Migas, Ahok Setuju!

Namun Josefina tetap meragukan kebenaran surat gugatan atas nama Ahok yang beredar di media sosial sejak Minggu (7/1). "Sebab, (surat) gugatan yang benar adalah gugatan yang sudah didaftarkan, di mana sudah tertulis nomor perkara dari pengadilan pada sudut kanannya dan ada capnya," katanya.

Sementara itu Pengadilan Negeri Jakarta Utara turut membenarkan masuknya surat gugatan cerai Ahok yang diterima Panitera Muda Perdata PN Jakarta Utara, Tarmuzi. Menurutnya, surat itu sudah lengkap dan ditandatangani langsung oleh Ahok di atas materai.

"Iya, saya yang tandatangan (surat itu)," ungkap Tarmuzi. "Sudah ditandatangani juga (sana Ahok) pakai materai Rp6 ribu,"

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Jumlah orang yang ingin membeli Tesla alias kendaraan listriknya di Amerika Serikat dikabarkan menurun drastic. Usut punya usut, salah satu alasannya adalah karena sosok Elon Musk selaku CEO Perusahaan itu sendiri....
  • HOT !
    Queen of Tears bukan hanya sebuah drama tetapi sebuah cermin yang diangkat ke masyarakat, menyindir sisa sisa budaya patriarki dengan meminta laki laki mengambil peran yang secara tradisional diperuntukkan bagi perempuan di Korea, khususnya selama persiapan jesa atau upacara leluhur....
  • HOT !
    Ramai kabar Jakarta sudah kehilangan status Ibu Kota Indonesia sejak 15 Februari 2024 lalu. Masyarakat dan sosial media ramai membicarakan hal ini. Namun bagaimana sebenarnya fakta yang terjadi?...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)