home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasrah Diuji Habis-habisan, Jo Se Ho Akhirnya Resmi Jadi Member Tetap 'Infinite Challenge'

Senin, 08 Januari 2018 11:09 by muthiasp | 1189 hits
Pasrah Diuji Habis-habisan, Jo Se Ho Akhirnya Resmi Jadi Member Tetap 'Infinite Challenge'
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Salah satu program variety unggulan MBC ‘Infinite Challenge’ tengah berbahagia karena menyambut member baru. Sebelum itu, mereka melakukan interogasi dan menguji habis-habisan komedian satu ini sebelum resmi menjadi member tetap.

Pada episode terbaru yang tayang Sabtu (06/01), komedian Jo Se Ho resmi ditetapkan sebagai member baru program variety spesial akhir pekan tersebut. Dalam rangka menyambut sekaligus menjahili si member baru, para member lama menjebaknya dengan menanyakan pertanyaan yang kocak.

Salah satu pertanyaannya adalah apakah Jo Se Ho pernah merasa kesal dengan Yoo Jae Suk. Dia dengan percaya diri menjawab tidak, tapi mesin deteksi kebohongan menangkap sinyal bahwa komedian bertubuh gempal itu berbohong. Ia lantas menjelaskan panjang lebar alasannya sambil terbata-bata yang membuat seluruh member tertawa.

Baca juga: Extraordinary Attorney Woo Kalahkan Rekor Popularitas Infinite Challenge

Kemudian Lee Dong Wook muncul untuk mendukung sahabatnya itu. Bukannya langsung mendukung, aktor tampan itu justru mempromosikan dirinya sendiri, namun setelah itu memaparkan alasan Jo Se Ho pantas menjadi member baru ‘Infinite Challenge’ karena selalu bekerja keras dalam apapun yang dilakukannya.

Selain itu, member lain seperti Haha dan Yang Se Hyung juga menguji Jo Se Ho dengan mengatakan berbagai kebohongan seperti Produser pernah dipukul oleh Yoo Jae Suk, lalu Jung Joon Ha juga pernah berkelahi dengan Yoo Jae Suk. Lucunya, Jo Se Ho mempercayai semua itu.

Setelah ujian tersebut dilewati dengan baik, Yoo Jae Suk sebagai MC utama menyambut masuknya Jo Se Ho sebagai anggota baru dari variety yang sudah berjalan selama 11 tahun tersebut. Komedian yang juga MC ‘Happy Together’ itu memang sudah sering menjadi bintang tamu di ‘Infinite Challenge’ sebelum akhirnya resmi direkrut jadi member baru.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)