home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alasan Selebriti Hollywood Ramai-ramai Pakai Busana Hitam di Golden Globes 2018

Senin, 08 Januari 2018 13:34 by Dits | 1472 hits
Alasan Selebriti Hollywood Ramai-ramai Pakai Busana Hitam di Golden Globes 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Ajang penghargaan paling bergengsi bagi insan perfilman dan pertelevisian Hollywood, Golden Globes 2018 akhirnya selesai digelar pada Minggu (7/1) waktu setempat atau Senin (8/1) waktu Indonesia. Namun ada yang berbeda dalam perhelatan tersebut, sejumlah aktris memilih untuk tampil mengenakan gaun warna hitam.

Melansir dari laman People, Senin (8/1), kompaknya para selebritis Hollywood mengenakan gaun hitam untuk menyuarakan kampanye bertajuk Time’s Up. Kampanye tersebut sebagai bentuk solidaritas untuk melawan isu kekerasan seksual yang terungkap di industri hiburan Hollywood pada akhir 2017 lalu.

Kampanye Time’s Up juga mendukung bagi aktris dan aktor yang memiliki keberanian untuk berbicara kalau mereka pernah menjadi korban pelecehan maupun kekerasan seksual.

Baca juga: Antusias Reese Witherspoon Soal Kepastian Pembuatan Film 'Legally Blonde 3' Setelah 15 Tahun!

Sekitar 300 tokoh di industri hiburan hadir dalam acara Golden Globes yang digelar untuk ke 75 kalinya. Sejumlah aktris yang terlihat mengenakan gaun hitam mulai dari Reese Witherspoon, Catherine Zeta-Jones, America Ferrera, Nicole Kidman, hingga Kelly Clarkson. Bahkan sejumlah aktris Hollywood hadir dengan menggandeng aktivis perempuan.


Reese Witherspoon (kiri), Catherine Zeta-Jones (tengah), Nicole Kidman (kanan)

"Ini baru permulaan, bagian dari kampanye Time's Up yang kami buat untuk memberikan pendanaan untuk hukum. Ini hanya permulaan dari percakapan yang kemudian menjadi aksi,” ujar peraih ‘Aktris Terbaik’ dalam Serial Televisi Komedi/Musikal, Rachel Brosnahan.

Ajang penghargaan Golden Globes 2018 diselenggarakan di Beverly Hills, California, Amerika Serikat. Dalam ajang yang dipandu oleh Seth Meyers ini akan mengumumkan 25 kategori dari film maupun televisi yang siap diperebutkan oleh aktor dan aktris terbaik Hollywood.

(dits/image source: Vanityfair/Popsugar)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)