home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solji EXID Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Jelang Operasi

Senin, 08 Januari 2018 16:24 by fzhchyn | 1541 hits
Solji EXID Tulis Pesan Menyentuh untuk Fans Jelang Operasi
Image source: Getty Images

DREAMERS.ID - Girl group EXID kini tengah aktif di industri musik dengan formasi empat member. Pasalnya sang leader Solji memutuskan untuk istirahat sejenak sejak Desember 2016 lalu karena kondisi kesehatannya dan penyakit yang diidapnya.

Baru-baru ini melalui akun Instagram ribadinya, Solji menulis sebuah pesan untuk para penggemarnya sebelum menjalani operasi. Dalam postingannya, Solji mengungkapkan rasa terima kasih kepada Leggo (sebutan fans EXID) atas cinta dan dukungan yang telah diberikan.


Image source: Instagram/Solji

“Aku mendapatkan begitu banyak energi berkat Leggos. Aku akan kembali sehat, jadi ayo kita bertemu lagi dengan senyuman. Terima kasih telah berada di sisiku saat waktu yang sulit. Leggo, aku mencintai kalian,” tulisnya pada 8 Januari.

Baca juga: Solji EXID Resmi Comeback Solo Lewat Lagu Terbaru

Sebelumnya, pihak agensi yang menaungi EXID, Banana Culture telah mengumunkan bahwa Solji akan menjalani operasi dekompresi orbital pada 8 Jnauari ini. Wanita 28 tahun ini didiagnosa menderita hyperthyroidism, yaitu keadaan di mana kelenjar tiroid beraktivitas secara berlebihan.

Meskipun dirinya berpartisipasi dalam rekaman dan juga pemotretan untuk album terbaru EXID yang rilis pada November 2017 lalu, namun kondisi kesehatannya tidak memungkinkan Solji untuk ikut melakukan promosi bersama grupnya.

Cepat sembuh, Solji!

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)