home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nikmati Suasana Romantis dan Pemandangan Indah Kota Seoul dari Restoran di Namsan Tower Ini

Senin, 08 Januari 2018 15:11 by dodo07 | 2007 hits
Nikmati Suasana Romantis dan Pemandangan Indah Kota Seoul dari Restoran di Namsan Tower Ini
Image source: nseoultower

DREAMERS.ID - Saat mengunjungi Korea tentu belum lengkap rasanya jika tak berkunjung ke Namsan Tower atau yang lebih dikenal dengan N Seoul Tower. Selain dapat dijadikan tempat untuk mengabadikan gambar yang indah, dari sini kita memang dapat melihat pemandangan sekita kota Seoul dari ketinggian 243 m.

Namun, selain pemandangan dan foto-foto, saat berkunjung ke N Seoul Tower pastikan kamu tak ketinggalan untuk mampir ke salah satu restoran yang berada di area ini juga. Yaitu Restoran The Dining Place. Meski terletak di menara N Seoul, tempat ini justru merupakan sebuah restoran yang berkonsep sederhana.


Image source: visitkorea/nseoultower

Sejak memasuki restoran, pengunjung telah disambut oleh pegawai resto dengan keramahan terbaik mereka serta suasana nyaman. Adanya taman indah yang berada di atap teras dan pemandangan spektakuler menghadap daerah Menara N Seoul tentu menjadi salah satu daya tarik yang akan menyenangkan hati para pengunjung yang datang.


Image source: visitkorea/nseoultower

Baca juga: Restoran Jjamppong No. 1 dari Korea, Ebiga Jjamppong Hadir di Indonesia

Untuk makanannya, restoran The Dining Place diketahui mengusung konsep kuliner Eropa seperti pasta, pizza, appetizer, salad, steak, dan risotto. Ada pula makanan penutup untuk sekedar menghabiskan waktu sambil mengobrol dengan teman. Menariknya, di sini juga tersedia vegetarian food bagi yang memang tengah menjalani diet.


​Image source: visitkorea

The Dining Place sendiri memang cocok untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu khususnya dengan orang terkasih. Restoran ini buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 23.00. Untuk harga, makanan disini terbilang relatif dan sebanding dengan segala kelebihan restoran ini. Dimulai dari 10.000 Won atau sekitar Rp 125.000 hingga 20.000 Won atau sekitar 252.000.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)