home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Pengacara Soal Rumor Orang Ketiga Pemicu Perceraian Ahok dan Veronica

Selasa, 09 Januari 2018 09:00 by Dits | 1313 hits
Reaksi Pengacara Soal Rumor Orang Ketiga Pemicu Perceraian Ahok dan Veronica
image source: Liputan6

DREAMERS.ID -Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengajukan gugatan cerai kepada istrinya Veronica Tan. Gugatan tersebut dikonfirmasi langsung oleh pengacara Ahok, Josefina A Syukur. Sesaat setelah kabar tersebut beredar muncul berbagai spekulasi mengenai penyebab retaknya rumah tangga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, salah satunya adalah orang ketiga.

Josefina yang telah mengenal Ahok sejak lama dan telah mendampinginya dalam kasus penodaan agama tidak banyak berkomentar mengenai kabar simpang siur tersebut. Dia mengaku tidak mengetahui rumor orang ketiga.

"Saya tidak tahu soal itu," kata Josefina di kantornya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, melansir Kumparan, Senin (8/1).

Baca juga: Fakta-fakta Nicholas Sean, Putra Sulung Ahok yang Dilaporkan Atas Penganiayaan

Josefina sendiri mengaku  mendengar langsung masalah yang tengah dihadapi Ahok sehingga akhirnya Ahok memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai. Hal itu diketahui saat dirinya diminta untuk datang ke Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Ahok lantas menyerahkan surat permohonan cerai terhadap istrinya.

"Itu privasi banget ya," imbuh dia.

Mengenai alasan utama retaknya rumah tangga Ahok dan Veronica disebut Josefina sudah dituangkan dalam permohonan cerai yang telah didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara. “Masalahnya sudah kita uraikan semua dalam gugatan," imbuhnya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)