home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balasan 'Pedas' Putri Titian Saat Dicibir Netizen Soal Asuh Anak

Senin, 08 Januari 2018 22:00 by Dits | 1958 hits
Balasan 'Pedas' Putri Titian Saat Dicibir Netizen Soal Asuh Anak
image source: instagram.com/putrititian

DREAMERS.ID -Para selebriti kerap berbagi berbagai momen mereka melalui akun media sosial. Putri Titian termasuk aktris Tanah Air yang gemar membagikan momen bahagia saat bersama anak pertamanya, Theodore Iori Liem melalui akun Instagram.

Namun tidak semua follower-nya berkomentar baik, salah seorang netizen bahkan menyindir Putri Titian di kolom Instagram. Ia menganggap Tian menggunakan jasa pengasuh untuk menjaga anaknya sehingga istri Junior Liem tersebut bisa rajin mengupdate akun media sosialnya.

"Enak ya Tian, dikit2 bisa nulis status.. Lah kita mah boro-boro pegang hp aja udah syukur. Kalau Tian kan enak, anak mandi ada yang mandiin, anak makan ada yg nyiapin dan nyuapin, anak ee ada yg cebokin, tiannya tinggal foto cekrek cekrek update deh. Ulalaa," komen seorang warganet di akun Instagram Putri Titian seperti yang dikutip detikHOT, Senin (8/1).

Gerah dengan komentar sindiran, wanita kelahiran 1991 itu pun membalasnya dengan komentra yang lebih pedas. Ia pun menegaskan kalau tidak menggunakan jasa pengasuh.

"Hari gini masih aja sirikin hidup orang. Fyi mba, saya ga ada mba/nannya jadi urus baby sendiri. Saya sih seneng bisa habis waktu dengan anak, banyak loh ibu2 di luar sana yg ga punya banyak waktu buat urus anak karena dari pagi buta ampe malam dia harus kerja. (maap ye gue gatel bgt kalo sama emak2 model ginian ulalaaa)," balas Tian.

Balasan Tian langsung didukung oleh netizen yang lainnya. "Sabar mak, aku aja ngiri sama maknya iori yg bisa liat momen2 perkembangan iori. Aku gak bisa soale harus kerja," komentar seorang netizen.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)