home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Block B Galau Sesalkan Hubungan Masa Lalu di MV Comeback 'Don't Leave'

Senin, 08 Januari 2018 23:00 by muthiasp | 1273 hits
Block B Galau Sesalkan Hubungan Masa Lalu di MV Comeback 'Don't Leave'
Image source: Seven Seasons

DREAMERS.ID - Tak perlu waktu lama bagi Block B untuk kembali menyapa penggemarnya dengan karya baru. Hanya berselang dua bulan, grup asuhan Seven Seasons ini comeback dengan meluncurkan album repackaged bertajuk ‘Re: MONTAGE’, pada Senin, 8 Januari 2018.

Berbeda dengan konsep comeback terakhirnya dengan lagu ‘Shall We Dance’ yang catchy nan enerjik, di lagu andalan untuk album baru ini yang berjudul ‘Don’t Leave’ justru bernuansa ballad sesuai dengan musim dingin yang tengah menyelimuti Korea Selatan.

Lirik lagu tersebut bercerita tentang penyesalan seorang pria karena pernah menyianyiakan kekasihnya, hingga akhirnya merasa kehilangan dan berharap sang kekasih tidak meninggalkannya, yang mana merupakan hasil ciptaan dari Park Kyung.

Baca juga: 3 Anggota Block B Resmi Keluar dari Agensi

Hal itu tergambar dalam video musik, di mana ketujuh member terlihat memasang ekspresi galau. Park Kyung, Taeil, B-Bomb, Jaehyo, Zico, P.O, dan U-Kwon sendirian di tempatnya masing-masing seraya merindukan kembalinya sosok wanita idaman, yang sudah terlanjur pergi meninggalkan mereka.

Selain lagu baru ‘Don’t Leave’, di album repackagedRe:MONTAGE’ juga terdapat tiga lagu solo, yaitu ‘Last Stop’ dari Jaehyo, ‘Everything’ dinyanyikan oleh U-Kwon, dan ‘Give & Take’ dari B-Bomb, serta ‘Shall We Dance’ dan lagu lainnya dari album ‘Montage’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)