home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Akan Segera Menikah!

Selasa, 09 Januari 2018 10:30 by muthiasp | 4892 hits
Gong Yoo dan Jung Yoo Mi Dikabarkan Akan Segera Menikah!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di usianya yang tahun ini akan genap 39 tahun, Gong Yoo masih juga belum menemukan tambatan hati. Begitu juga dengan rekan seagensinya aktris cantik Jung Yoo Mi. Keduanya pun kerap dipasangkan hingga baru-baru ini dikabarkan akan segera menikah.

Rumor tersebut awalnya tersebar dari sebuah postingan seseorang di komunitas online Naver (09/01). Dalam tulisannya yang berjudul ‘Gong Yoo akan menikah’, ia mengungkapkan lokasi pernikahan dan calon pengantin wanitanya adalah aktris yang juga berperan dalam film ‘Train to Busan’ tersebut.

“Dia sudah memesan tempat di Shilla Hotel kemarin, dan seseorang yang bekerja disana membocorkan informasinya. Dia akan menikah dengan Jung Yoo Mi,” tulisnya, dilansir Naver. Shilla Hotel sendiri merupakan venue yang sering dijadikan lokasi pernikahan bagi deretan selebriti Korea, seperti belum lama ini Song-Song Couple.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Aktor dan aktris dengan visual menawan itu bukan kali pertama terlibat rumor asmara. Gong Yoo dan Jung Yoo Mi memang sering menunjukkan kedekatan di depan publik. Ditambah mereka sudah menjalani dua proyek film bersama ‘Silenced’ dan ‘Train to Busan’, yang mana kedua film tersebut sukses dipasaran.

Gong Yoo sendiri terakhir diketahui menjalin hubungan asmara dengan aktris Im Soo Jung, lalu usai membintangi drama ‘Goblin’ dirumorkan mengencani Kim Go Eun. Sementara Jung Yoo Mi tidak diketahui memiliki kekasih, namun pernah dirumorkan dekat dengan Yoo Ah In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)