home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Tanggapan Agensi Soal Rumor Pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi

Selasa, 09 Januari 2018 12:00 by muthiasp | 2681 hits
Ini Tanggapan Agensi Soal Rumor Pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi
Image source: Biz Enter

DREAMERS.ID - Sejak tanggal 1 Januari 2018 kemarin, dunia hiburan Korea Selatan terus menerus dihebohkan dengan kabar pacaran hingga pernikahan selebriti Korea, terutama dari kalangan idola K-Pop. Baru-baru ini, sepasang aktor dan aktris pun dikabarkan akan menikah.

Gong Yoo dan Jung Yoo Mi pemeran film box officeTrain to Busan’ baru saja dirumorkan akan segera menikah di Shilla Hotel, Seoul. Rumor itu berawal dari postingan seseorang di komunitas online Naver (09/01), yang mengungkapkan bahwa aktor tampan itu belum lama memesan tempat disana.

Rumor tersebut lantas membuat para penggemar terkejut, pasalnya baik Gong Yoo maupun Jung Yoo Mi memang sama-sama diketahui belum memiliki kekasih. Tak lama berselang, Soop Entertainment selaku agensi yang menaungi keduanya pun langsung angkat bicara.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Berdasarkan pernyataan resmi yang dirilis, rumor itu salah, “Rumor tentang Gong Yoo dan Jung Yoo Mi itu salah besar. Mulai sekarang dan ke depannya, kami akan mengambil langkah hukum bagi siapapun yang menyebar rumor dan komentar tak berdasar”.

Lebih lanjut salah satu perwakilan agensi mengatakan bahwa hubungan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi tak lebih dari seperti kakak beradik, “Gong Yoo memperlakukan Jung Yoo Mi seperti adik laki-laki,” ujarnya.

Seperti yang diketahui Aktor dan aktris dengan visual menawan itu bukan kali pertama terlibat rumor asmara. Ditambah mereka sudah menjalani dua proyek film bersama ‘Silenced’ dan ‘Train to Busan’, dan sering menunjukkan kedekatan di hadapan publik. Mereka tidak ragu untuk beradu pendapat, saling ejek ataupun memuji.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Paul Kim! Dia mengumumkan rencana pernikahannya dengan kekasih yang telah dipacarinya selama sembilan tahun....
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)