home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pink Dipercaya Untuk Bawakan Lagu Kebangsaan di Superbowl 2018!

Selasa, 09 Januari 2018 14:20 by gsakareza | 746 hits
Pink Dipercaya Untuk Bawakan Lagu Kebangsaan di Superbowl 2018!
billboard.com

DREAMERS.ID - Superbowl akan kembali hadir di tahun ini! Acara besar ini akan kembali diselenggarakan pada 4 Februari 2018 di Minneapolis. Salah satu tradisi penting yang selalu ada dalam acara ini adalah menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat.

Seperti diketahui, setiap tahunnya lagu kebangsaan Amerika Serikat dinyanyikan oleh penyanyi yang berbeda-beda. Dilansir dari Huffingtonpost (9/1), untuk tahun ini, Pink dipercaya untuk membawakannya.

Ini akan menjadi pertama kalinya bagi Pink tampil dalam acara bergengsi Superbowl dengan membawakan lagu kebangsaan. Sebelumnya, penyanyi yang juga pernah membawakan lagu ini adalah Luke Bryan, Beyonce, Lady Gaga, Whitney Houston, hingga Cher. 

Penampilan Pink tahun ini bisa jadi pembuka baginya untuk membawakan halftime performance Superbowl di tahun berikutnya. Banyak fans yang juga menantikan performance Pink untuk menyanyikan lagu di sesi halftime. Pink terkenal dengan dengan aksi panggung yang sangat khas dan unik.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Pink pun sempat memberikan hint melalui akun Twitternya @Pink, bahwa ia telah menunggu-nunggu tahun 2018 karena akan mengisi salah satu acara besar. Namun saat itu ia belum membocorkan acaranya.


image source: twitter.com/pink

Sedangkan, untuk halftime performance tahun ini akan dibawakan oleh pelantun lagu 'Filthy', Justin Timberlake. Tahun ini merupakan kali kedua bagi Justin mengisi sesi halftime. Di tahun sebelum-sebelumnya, ada Lady Gaga, Beyonce, Bruno Mars dan Coldplay yang mengisi sesi halftime, dan penonton dari seluruh dunia mengacungi jempol untuk performance mereka.

Ekspektasi penonton pun sangat tinggi terhadap Pink dan Justin Timberlake. Keduanya dinilai penyanyi dengan vokal yang luar biasa, juga aksi panggung yang sangat menarik untuk dilihat. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)