home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Senior Ini Sindir Bintang Hollywood yang Kenakan Pakaian Hitam di Golden Globes 2018

Selasa, 09 Januari 2018 12:33 by Dits | 2106 hits
Aktris Senior Ini Sindir Bintang Hollywood yang Kenakan Pakaian Hitam di Golden Globes 2018
image source:People

DREAMERS.ID -Salah satu ajang penghargaan bergengsi bagi insan perfilman dan pertelevisian, Golden Globes 2018 memang baru selesai digelar pada Minggu (7/8) waktu setempat atau Senin (8/1) waktu Indonesia. Dalam ajang penghargaan tersebut, bintang Hollywood tampil kompak mengenakan gaun hitam sebagai aksi melawan isu kekerasan seksual di dunia hiburan Hollywood.

Meski banyak yang menyambut positif aksi solidaritas para bintang Hollywood tersebut namun tak sedikit juga yang memandang berbeda akan aksi tersebut. Aktris senior Rose McGowan melalui akun Twitter pribadinya menganggap para aktris dan aktor itu sedang berpura-pura.

Kritikan disampaikan oleh bintang ‘Scream’ tersebut saat membalas salah satu Tweet aktris asal Italia, Asia Argento. "Tak ada yang boleh melupakan bahwa dirimulah yang pertama kali membuat pengakuan," tulis Asia Argento.

Baca juga: Setelah James Franco, Kini Aziz Ansari Juga Terlibat Kasus Pelecehan Seksual!

McGowan lantas menanggapi kicauan tersebut dengan mengatakan, "Dan bukan mereka yang mengenakan pakaian mewah berwarna hitam yang memberi hormat pada pelaku pemerkosaan. Aku tidak punya waktu untuk ‘fakery Hollywood’, tapi aku cinta kau, @ AsiaArgento #RoseArmy," balas McGowan. 

Sebagai informasi, Rose McGowan adalah aktris pertama yang berani angkat bicara soal pelecehan seksual yang dialaminya di industri hiburan Hollwood. McGowan menuduh produser ternama Harvey Weinstein telah memperkosanya, pengakuannya lantas menggugah sejumlah orang untuk maju dan berbicara tentang pelecehan seksual yang terjadi di industri hiburan.

McGowan yang tampak tak hadir di perhelatan Golden Globes ke-75 ini juga sempat mengecam Meryl Streep yang dianggapnya tahu soal perilaku Weinstein namun Streep  justru memilih diam. 

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)