home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Angelina Jolie Melihat Jennifer Aniston di Golden Globes 2018

Selasa, 09 Januari 2018 19:00 by Dits | 1607 hits
Reaksi Angelina Jolie Melihat Jennifer Aniston di Golden Globes 2018
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Setelah sekian lama saling menghindar satu sama lain, akhirnya Jennifer Aniston dan Angelina Jolie bertemu di ajang penghargaan Golden Globes ke-75 pada Minggu (7/1) waktu setempat. Keduanya didapuk sebagai pembaca nominasi dalam acara yang dihelat di Beverly Hills, California ini.

Kala itu Jennifer Aniston dan Carol Burnett sedang di atas panggung untuk membacakan salah satu nominasi. Melansir laman Dailymail, Selasa (9/1), tampak dalam tayangan televisi yang diambil dari belakang Aniston dan Burnett menunjukkan Jolie sengaja menghindari arah panggung, alih-alih ia pun menunduk memandangi meja yang didudukinya.


image source: nbc

Lucunya, justru bintang ‘Fifty Shades’ Dakota Johnson tertangkap kamera sedang memandang ke arah Angelina Jolie. Publik pun langsung menduga kalau Dakota juga penasaran dengan reaksi bintang ‘Maleficent’ itu saat melihat Aniston di atas panggung.

Baca juga: Detail Pertengkaran di Pesawat Pribadi, Brad Pitt Sempat Cekik Anak

"Dakota Johnson tertangkap melihat Angelina Jolie saat Jennifer Aniston membacakan nominasi: Saat kau mencoba bersikap, tapi kau tidak dapat menahan keinginanmu,” kicau pengguna Twitter @SixanAndaman.

"Kita semua adalah Dakota Johnson yang ingin menatap Angelina Jolie yang mengalihkan pandangan dari Jennifer Aniston," ujar yang lainnya.

Seperti diketahui, Jennifer Aniston dan Angelina Jolie pernah menikah dengan Brad Pitt. Aniston menikah di tahun 2000 sampai 2005 dan Jolie dari tahun 2014 sampai tahun 2017 lalu. Rumor yang beredar, pernikahan Jennifer Aniston dan Brad Pitt retak karena kehadiran Angelina Jolie yang kala itu sama-sama membintangi film 'Mr. & Mrs. Smith' dengan Pitt.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)