home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ternyata Ini Alasan Presiden Donald Trump Jadi Pecinta Junk Food!

Selasa, 09 Januari 2018 13:50 by RanaHanin | 1426 hits
Ternyata Ini Alasan Presiden Donald Trump Jadi Pecinta Junk Food!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah bukan rahasia lagi jika Presiden Amerika Serikat Donald Trump merupakan seorang pecinta junk food atau makanan cepat saji. Bahkan suami dari Melania Trump ini, pernah meminta koki Gedung Putih untuk menjiplak junk food kesukaannya yaitu burger keju Quarter Pounder dan pie apel.

Saat masa kampanye, Trump tak segan memperlihatkan ke publik ketika ia sedang menyantap pizza, kentang goreng, dan burger di atas jet pribadinya. Selain itu, manajer dan ajudan kampanye Trump, Corey Lewandowski dan David Bossie mengatakan bahwa Trump selalu memesan dua buah Big Macs, dua buah filet-o-fish, sandwich, dan shake cokelat ukuran besar. 


image source: businessinsider.sg

Mengenai kecintaannya terhadap makanan cepat saji, belakangan ini terungkap alasan dibaliknya. Melansir Business Insider, dalam sebuah artikel di New York Magazine yang ditulis oleh Michael Wolff berjudul ‘Fire and Fury: Inside the Trump White House’, diungkap mengapa Trump menyukai junk food, yakni karena ia takut diracuni.

Baca juga: Mantan Istri Donald Trump, Ivana Trump Meninggal Dunia

“Trump sudah lama merasa takut diracuni, itulah alasannya mengapa dia suka makan di McDonald's - tidak ada yang tahu kapan dia akan datang dan makanannya dibuat dengan aman,” tulis Wolff.

Trump juga mengatakan, "Satu hamburger yang buruk, anda bisa menghancurkan McDonald's. Saya suka kebersihan, dan saya pikir lebih baik pergi tempat seperti itu, daripada ke tempat yang anda tidak tahu dari mana makanan itu berasal."

(rmh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)