home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office

Selasa, 09 Januari 2018 19:25 by gsakareza | 959 hits
Film 'Jumanji: Welcome to the Jungle' Duduki Posisi Puncak Box Office
moviehole.com

DREAMERS.ID - Setelah tiga minggu tayang, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson, Jumanji: Welcome to the Jungle berhasil merebut posisi puncak box office, setelah sebelumnya dikuasai oleh film Star Wars: The Last Jedi. Dilansir dari Rottentomatoes.com (9/1/2019), Jumanji berhasil meraih pendapatan sebesar $36 juta, sekitar Rp. 482 miliar!

Meski tidak lagi di posisi puncak, di minggu ini Star Wars juga harus rela kalah dengan salah satu film horor yang baru saja tayang, Insidious: The Last Key. Baru hitungan hari tayang, film ini sudah melesat ke posisi dua dengan pendapatan sebesar $ 29,2 juta, yang setara dengan Rp. 392,2 miliar! Hmm, kalau baru hitungan hari saja sudah sebesar ini pendapatannya, mungkin kita bisa memprediksi juara box office selanjutnya ya, Dreamers?

Star Wars harus rela menduduki posisi ketiga dengan pendapatan sebesar $23,5 juta, yang setara dengan Rp. 315,6 miliar. Film ini sendiri sudah tayang semenjak Desember 2017, namun masih kuat posisinya dalam jajaran box office. Di bioskop sendiri film ini masih tayang dimana-mana. Sepertinya, kita masih akan melihat judul film ini di jajaran box office untuk beberapa saat ke depan!

Baca juga: Intip Film-Film Baru Yang Menguasai Box Office Minggu Ini!

Posisi keempat diduduki oleh film yang dibintangi oleh Hugh Jackman dan Zac Efron, The Greatest Showman. Baru hitungan minggu tayang, film ini telah meraih pendapatan sebesar $ 13,8 juta, yang setara dengan Rp. 184,9 miliar. Apakah film ini mampu mengalahkan rekor pendapatan Insidious: The Last Key?

Dan di posisi kelima, ada Anna Kendrick and the gang lewat film Pitch Perfect 3. Film ini meraih pendapatan sebesar $ 10,2 juta, setara dengan Rp. 137 miliar. Sepertinya, The Barden Bellas harus berusaha lebih keras untuk bisa mencapai posisi puncak. Dreamers mau lihat list selengkapnya? Simak daftar 10 film box office di bawah ini!

1. Jumanji: Welcome to the Jungle - USD 36 juta (sekitar Rp 482 miliar)
2. Insidious: The Last Key - USD 29,2 juta (sekitar Rp 392,2 miliar)
3. Star Wars: The Last Jedi - USD 23,5 juta (setara Rp 315,6 miliar miliar)
4. The Greatest Showman - USD 13,8 juta (sekitar Rp 184,9 miliar)
5. Pitch Perfect 3 - USD 10,2 juta (sekitar Rp 137 miliar)
6. Ferdinand - USD 7,7 juta (sekitar Rp 103,6 miliar)
7. Molly's Game - USD 7 juta (sekitar Rp 93,8 miliar)
8. Darkest Hour - USD 6,3 (sekitar Rp 85,1 miliar)
9. Coco - USD 5,5 juta (sekitar Rp 74,2 miliar)
10. All The Money in the World - USD 3,5 juta (sekitar Rp 47,5 miliar)

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)