home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netizen Temukan Video Fancam Tidak Senonoh Irene Red Velvet di Youtube

Selasa, 09 Januari 2018 18:39 by dodo07 | 7429 hits
Netizen Temukan Video Fancam Tidak Senonoh Irene Red Velvet di Youtube
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Kostum memang jadi salah satu hal penunjang penampilan seorang penyanyi di atas panggung. Sayangnya, tak jarang karena adanya kesalahan yang dilakukan oleh tim stylish membuat sang artis justru tak nyaman menggunakan kostum tersebut.

Salah satu idola K-Pop yang diketahui pernah mengalami hal kurang menyenangkan saat tampil tersebut adalah Irene Red Velvet. Kala itu, penggemar menyadari jika pelantun ‘Red Flavour’ ini terlihat tak nyaman dengan busana yang ia kenakan karena terlalu pendek. Para penggemar pun lantas memberikan kritikan kepada sang penata busana.

Namun, belakangan para penggemar kembali dibuat geram setelah menemukan adanya video senonoh di akun media sosial, Youtube. Kekesalan tersebut diutarakan oleh seorang netizen di situs forum populer, Pann.


Image source: allkpop

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

“Aku baru saja bergabung dengan fandom Irene jadi aku mencoba mencari videonya di Youtube dan video ini mendapatkan jumlah views yang besar, jadi aku berpikir ‘Sepertinya banyak orang yang suka dengan wajah cantik Irene’ tapi aku sangat kaget setelah membuka videonya,” tulisnya, dikutip dari laman Allkpop.

Netizen tersebut lalu menyertakan screenshot video fancam Irene tersebut, “Mereka hanya menyorot bagian tengah dan bawah tubuhnya. Hatiku sakit sekali rasanya. Ketika Irene duduk, video ini menyorot bagian pahanya dan mereka mencoba memberikan fantasi yang aneh kepada semua orang. Setelah aku selidiki ternyata video itu dibuat oleh seorang pria di Korea,”tulisnya.

Tak hanya Irene, Hani EXID juga ternyata menjadi korban dari oknum mesum yang membuat video senonoh tersebut. Untungnya fancam Hani yang juga terfokus di bagian paha itu sudah dihapus dari channel. Dengan kejadian ini, para penggema diminta agar me-report channel YouTube tak bertanggung jawab itu dan melaporkan bila menemukan kejadian serupa.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)