home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kendall Jenner Pede Tampil Berjerawat di Golden Globes 2018

Selasa, 09 Januari 2018 23:00 by gsakareza | 1614 hits
Kendall Jenner Pede Tampil Berjerawat di Golden Globes 2018
image source: E! Online

DREAMERS.ID - Ajang penghargaan perfilman Golden Globes 2018 juga merupakan ajang bagi para selebriti untuk tampil prima. Gaun mewah, suit and tie, serta dandanan cantik selalu menjadi perhatian masyarakat. Hal itu juga dirasakan oleh model Kendall Jenner. Dirinya memang tampil sangat cantik di red carpet Golden Globes 2018, namun ada yang sedikit mengganggu penampilannya.

Saat di-close up, terlihat beberapa jerawat di wajah cantik Kendall. Meski cukup terlihat, namun Kendall terlihat cuek dan tidak peduli, tetap melenggang indah di red carpet. Tentunya hal ini cukup menjadi pembahasan menarik bagi para netizen.


Image source: Marieclaire.com

Ada yang menyatakan ketidaksukaannya terhadap wajah Kendall saat itu, namun lebih banyak lagi yang memuji putri dari Kris Jenner tersebut. Apalagi untuk para netizen perempuan, kebanyakan dari mereka bisa memahami dan mengagumi Kendall yang tetap tampil pede meski berjerawat.

Baca juga: 10 Selebriti Dengan Busana Terbaik di Met Gala 2021

Salah seorang netizen menuliskan sebuah tweet, “Kendall Jenner muncul dan memperlihatkan jerawatnya, tapi ia tetap terlihat sebagai selebriti yang menawan,  hal inilah yang perlu dipahami oleh seluruh wanita." Dan tweet tersebut direspon oleh Kendall sendiri!

Dilansir dari Jutsjared.com, beberapa tahun lalu dalam sebuah wawancara, Kendall bercerita bahwa dirinya sangat takut berjerawat. Bahkan ketika sedang berbicara dengan orang lain, ia tidak berani melihat mata orang tersebut, dan Kendall akan sibuk menutupi bagian wajahnya yang berjerawat. Namun hal itu tidak terjadi saat red carpet Golden Globes 2018 kemarin. With or without pimples, she always look stunning!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)