home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi 'Cemburu' Gong Hyo Jin Tanggapi Rumor Pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi

Selasa, 09 Januari 2018 21:15 by muthiasp | 6679 hits
Reaksi 'Cemburu' Gong Hyo Jin Tanggapi Rumor Pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sudah seharusnya rekan seagensi terlebih sudah berteman dekat turut bereaksi atau memberikan dukungan atas suatu peristiwa yang menimpa sahabatnya. Begitu pula yang dilakukan oleh Gong Hyo Jin saat mendengar rumor pernikahan Gong Yoo dan Jung Yoo Mi.

Gong Yoo, Gong Hyo Jin dan Jung Yoo Mi diketahui sangat bersahabat, terlebih mereka bernaung di satu agensi yang sama yaitu Soop Entertainment. Tak hanya penggemar, aktris drama ‘Incarnation of Envy’ itu juga pastinya terkejut dengan rumor pernikahan kedua sahabatnya itu.

Tak lama setelah rumor itu menyebar, pimpinan agensi tersebut mengunggah foto kutipan isi postingan online yang mengawali gosip pernikahan artisnya dengan caption yang menantang si pembuat rumor, “Ayo kita segera bertemu”. Postingan itu lantas dipenuhi oleh komentar dari para penggemar, termasuk Gong Hyo Jin.

Baca juga: Film Korea 'Wonderland' Akhirnya Konfirmasi Jadwal Tayang Setelah 4 Tahun

Ia ikut menulis komentar kocak bernada cemburu yang berbunyi, “Ini membuatku gila. Kenapa dia tidak pernah ada rumor berkencan denganku? Aku makin membencinya!”. Komentar itu pun dibalas karakter tawa oleh sang boss. Kemudian Gong Hyo Jin kembali berkomentar, “Kita hanya dikenal sebagai saudara Gong (marga keluarga) kan?!”.

Para penggemar yang melihat komentar kocak tersebut pun ikut membalasnya dengan tawa dan kalimat lucu. Seperti yang diketahui, Gong Yoo dan Gong Hyo Jin adalah sahabat baik yang sudah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan, tak ragu menunjukkan kedekatan di publik hingga datang ke jumpa fans masing-masing. Bahkan dari silsilah keluarga yang pernah terungkap, Gong Yoo disebut sebagai kakek dari Gong Hyo Jin.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)