home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inikah Alasan Para Member Perbarui Kontrak dan Bertahan Sebagai Infinite?

Rabu, 10 Januari 2018 10:00 by dodo07 | 1601 hits
Inikah Alasan Para Member Perbarui Kontrak dan Bertahan Sebagai Infinite?
Image source: Woollim Entertainment

DREAMERS.ID - Keputusan Hoya untuk tak memperpanjang kontrak bersama Woollim Entertainment memang cukup mengejutkan. Walau begitu, baik para member maupun penggemar tetap mendukung penyanyi sekaligus aktor yang kini berganti nama menjadi Lee Howon. Walau demikian, keputusan member untuk tetap bertahan pun ternyata tak luput menuai rasa penasaran penggemar.

Dan, seolah menjawab rasa panasaran tersebut, belum lama ini para member akhirnya mengungkap arti Infinite untuk hidup mereka selama ini. Dimulai dari Dongwoo yang mengatakan, "Ketika melakukan promosi dengan Infinite, aku menjadi manusia seutuhnya. Infinite adalah starting line keduaku dan tempatku kembali."

Lalu dijawab dengan Woohyun jika Infinite adalah masa mudanya. "Aku menghabiskan seluruh hari-hariku dengan cemerlang bersama. Aku tidak ingin kehilangannya. Aku ingin kami bersama-sama sepanjang hidupku,” tutur Woohyun.

Sedangkan, L berkomentar jika Infinite bagaikan sebuah pagar. “Seminggu yang lalu, aku tidak bisa menyebutkan nama anggota saat menerima penghargaan, tetapi mereka seperti keluarga dan juga saudara laki-lakiku. Aku ingin mengatakan bahwa aku mencintai kalian kepada member Infinite."

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

Lalu bagi sang leader Sunggyu, Infinite adalah masa mudanya. “Sejak aku muda, aku bermimpi menjadi seorang penyanyi, dan mimpi itu menjadi kenyataan melalui Infinite. Saat ini aku bekerja keras untuk menggapai mimpiku yang lain. Jika tidak ada Infinite, semua ini mustahil ada."

Lain lagi jika menanyakan hal ini ke Sungjong. Menurut member termuda di grup, Infinite adalah hidupnya. “Aku sudah berada di Infinite sejak aku berusia 17 tahun. Para member mengajariku banyak hal dan merawatku hingga aku dewasa. Aku ingin terus hidup bersama Infinite di masa depan."

Sementara Sungyeol justru mengungkapkan rasa cintanya kepada para anggota dengan mengatakan, "Infinite adalah udara dan oksigen untukku,” yang langsung disambut teriakan para penggemar yang datang ke acara showcase Infinite pada Senin (9/1).

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)