home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aktris Malaysia Ini Panen Kritikan Usai Dianggap 'Ejek' Mendiang Jonghyun SHINee

Rabu, 10 Januari 2018 15:00 by muthiasp | 3329 hits
Aktris Malaysia Ini Panen Kritikan Usai Dianggap 'Ejek' Mendiang Jonghyun SHINee
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hampir satu bulan pasca meninggalnya Kim Jonghyun, dengan cara yang tragis. Hal-hal seputar kematiannya pun masih hangat untuk diperbincangkan. Baru-baru ini, ada aktris asal Malaysia yang menuai kritikan lantaran menyinggung kematian member grup SHINee tersebut.

Pada Selasa (09/01) kemarin, media sosial ramai dihebohkan dengan potongan video dari Instagram Story salah satu aktris negeri jiran bernama Sharifah Sakinah. Dalam video berdurasi 8 detik tersebut ia sedang merekam temannya, aktris Janna Nick, yang tengah mengecat rambut sambil tertawa.

Bukan videonya yang menjadi masalah melainkan ucapan mereka. Sharifah menyebut Janna seperti Jonghyun karena warna rambutnya yang sama, lalu ia mengatakan, “Ini yang mati tu kan?”. Lantas saja video itu menyebar dikalangan pecinta K-Pop disana, dan membuat geram penggemar Jonghyun.

Banyak netizen yang menanggap lelucon seperti itu tidak pantas diucapkan dan justru seperti tidak menghormati duka yang dialami seseorang. Setelah videonya viral, Janna Nick langsung meminta maaf di akun Twitter pribadinya. Begitu juga Sharifah yang mengunggah permintaan maafnya di Instagram Story.

Baca juga: Kim Jong Hyun eks NU'EST Gabung Agensi EVERMORE Entertainment

“Pertama-tama, saya ingin meminta maaf kepada Janna Nick yang terbawa ke kontroversi ini. Dia tidak ada sangkut pautnya dengan ini. Kepada semua penggemar K-Pop saya benar-benar minta maaf tentang video yang dianggap tidak menghormati idola kalian. Saya tidak ada niatan untuk mengejeknya”.

“Sejujurnya kami berdua tertawa karena warna rambut Janna yang diwarnai blonde pada saat itu. Saya minta maaf jika saya menyinggung semuanya dengan video itu. Saya sendiri tidak akan tertawa pada kematian seseorang terutama yang disebabkan karena depresi. Saya harap masalah ini tidak dilebih-lebihkan. Sekali lagi, saya minta maaf”.

Bagaimana pendapat kalian atas kontroversi tersebut, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)