home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul Kompak Keluar dari Sub-Agensi SM Entertainment

Rabu, 10 Januari 2018 13:41 by muthiasp | 2545 hits
Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul Kompak Keluar dari Sub-Agensi SM Entertainment
Image source: Spotv

DREAMERS.ID - Selain menaungi para idola K-Pop, agensi raksasa SM Entertainment memiliki sub-perusahaan bernama SM C&C yang mana menjadi rumah dari aktor, aktris, maupun komedian. Sayangnya, agensi tersebut baru saja ditinggal oleh dua artisnya.

Pada Rabu (10/01), Jang Dong Gun memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya dengan SM C&C, yang mana baru akan berakhir pada akhir tahun ini. Aktor tampan itu pertama kali bergabung dengan agensi tersebut pada tahun 2012 silam, setelah sebelumnya mendirikan agensi independen.

Bukan akan pindah ke agensi baru melainkan ia berencana akan kembali mengelola agensi independennya itu dengan seorang manajer yang sudah lama bekerja dengannya. Namun, Jang Dong Gun tetap akan melakukan berbagai kegiatan atau kerja sama dengan SM C&C.

Baca juga: Drama 'Arthdal ​​Chronicles 2' Luncurkan Poster Karakter Jang Dong Gun

Tak lama berselang, aktris cantik Kim Ha Neul juga diumumkan telah keluar dari agensi itu, usai bergabung selama enam tahun sejak 2012 silam. Wanita yang resmi menikah pada 2016 lalu itu kini sedang fokus mempersiapkan kelahiran anak pertamanya, dan belum berencana mencari agensi baru.

Selain masuk di tahun yang sama, Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul sendiri pernah bekerja dalam sebuah drama populer berjudul ‘Gentleman Dignity’. Mereka beradu peran dengan aktor dari agensi SM C&C juga, yaitu Kim Su Ro, Kim Min Jong, serta Sooyoung SNSD.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)