home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terungkap Cerita di Balik Penampilan Classy WINNER Usai Jadi Tahanan di 'Youth Over Flowers'

Rabu, 10 Januari 2018 19:00 by fzhchyn | 2422 hits
Terungkap Cerita di Balik Penampilan Classy WINNER Usai Jadi Tahanan di 'Youth Over Flowers'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Misteri terbesar dalam program reality Youth Over Flowers spesial WINNER di mana para member pulang ke Korea tampak classy dengan setelan jas akhirnya terungkap. Pasalnya, WINNER berangkat ke Australia mengenakan seragam ala tahanan dan mereka tak punya cukup uang untuk membeli baju baru.

Hal tersebut terungkap dalam tayangan tvN ‘New Journey to the West’ pada 9 Januari saat menampilkan video-video spesial atau director’s cut dari beberapa program spin-off mereka seperti ‘Kang’s Kitchen’ dan ‘Youth Over Flowers’ spesial WINNER.

Saat keempat member pergi berlibur ke Australia untuk program tersebut, mereka pergi mengenakan seragam tahanan setelah dijebak oleh staf. Namun saat kembali ke Korea, mereka tampak keren mengenakan suit atau setelan jas.

PD Na Young Suk yang saat itu pergi bersama WINNER ke Australia ternyata harus pulang ke Korea lebih dulu. Merasa bersalah akan hal tersebut, ia memberikan kartu kredit pribadinya kepada grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Baca juga: Seunghoon WINNER Positif Terinfeksi COVID-19

PD Na mengatakan pada WINNER bahwa mereka hanya bisa menggunakan kartu itu sekali saja untuk membeli sesuatu seperti makanan, namun tawaran ini membuat para member antusias karena kemungkinan yang bisa mereka lakukan. Tentu saja hal ini juga membuat PD Na khawatir.

Dalam episode spesial ini, diperlihatkan keempat cowok tersebut berbicara tentang apa yang harus mereka lakukan dengan kartu tersebut. Seungyoon bahkan bergurau kalau mereka bisa pergi ke hotel bintang lima. Namun pada akhirnya, ide membeli pakaian untuk dipakai saat kembali ke Korea muncul. “Keren kan? Kami hanya memakai baju aneh selama seminggu. Hoodie-ku juga agak bau,” kata Mino saat wawancara.


Pelantun ‘Love Me Love Me’ itu kemudian pergi membeli pakaian dan menemukan jas yang relatif murah. Saat meninggalkan toko, Jinwoo bercanda, “Aku merasa kalau kita baru saja mencuri sesuatu.”

Dan saat kembali ke Korea, PD Na PD Na sudah menunggu mereka di bandara. “Di mana kalian membeli (pakaian) itu,” tanyanya langsung. WINNER pun menjelaskan bahwa mereka membelinya dengan harga yang cukup murah karena mereka memikirkan sang PD. Na Young Suk hanya tertawa dan meyakinkan bahwa ia sudah melihat tagihannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)