home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tengok Daftar Grup Idola Lengkap yang Siap Bertanding di Program ISAC 2018, Ada Idolamu?

Rabu, 10 Januari 2018 22:00 by dodo07 | 3160 hits
Tengok Daftar Grup Idola Lengkap yang Siap Bertanding di Program ISAC 2018, Ada Idolamu?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Festival olahraga khusus idola K-Pop yang digelar setiap tahunnya, ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC akan kembali digelar di tahun ini. Jelang syuting acara tersebut, pihak produski akhirnya mengumumkan kembali sederet grup idoal yang akan berpartisipasi dan menjadi line up final acara ini.

Melalui website resminya, pihak MBC pada Rabu (10/1) mengumumkan line up terakhir untuk ISAC 2018 dan beberapa nama grup idola yang sebelumnya telah dikonfirmasi daalam sebuah tabel. Daftar peserta tersebut semakin ramai karena adanya banyak artis rookie yang bergabung di tahun ini.


Image source: soompi

Dari tabel tersebut, terlihat dari grup pria ada BtoB, VIXX, SEVENTEEN, NU’EST W, MONSTA X, ASTRO, NCT Dream, UP10TION, Snuper, KNK, Victon, IMFACT, ONF, The East Light, Romeo, Golden Child, MVP, MXM, The Boyz, BLK, IN2IT, Rainz, Top Secret, dan MYTEEN.

Baca juga: Intip Penampilan Para Idola K-Pop Jalani Syuting 'ISAC 2018'

Sedangkan untuk girl group ada TWICE, Red Velvet, GFRIEND, Lovelyz, LABOUM, Oh My Girl, DIA, Cosmic Girls, Gugudan, April, PRISTIN, Weki Meki, Dream Catcher, CLC dan Momoland. Sederet idol rookie juga akan turut berpartisipasi, yang terdiri dari Berry Good, Baby Boo, Favorite, H.U.B., GATE9, S.I.S., BUSTERS, Hashtag, Minseo, Kriesha Chu, Yuseol, ELRIS, dan 1NB.

Sayangnya, meski banyak grup-grup baru yang berpartisipasi, namun netizen merasa ada yang kurang dari ISAC tahun ini. Pasalnya, dua boy group populer, EXO dan BTS diketahui tidak akan hadir dalam program milik MBC ini. Sementara itu, proses syuting ISAC 2018 sendiri akan dilaksanakan pada 15 Januari mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)