home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Dekat Thunder dan Pemain 'FOREVER-Holiday in Bali' dengan Para Penggemar

Rabu, 10 Januari 2018 20:00 by dodo07 | 2644 hits
Interaksi Dekat Thunder dan Pemain 'FOREVER-Holiday in Bali' dengan Para Penggemar
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi sekaligus aktor, Thunder memang belakangan diketahui tengah berada di Indonesia. Bukan tanpa alasan, mantan member boy group MBLAQ ini memang diketahui tengah aktif melakukan promosi untuk film terbarunya yang bertajuk ‘FOREVER-Holiday in Bali’.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, ‘FOREVER-Holiday in Bali’ merupakan film proyek antara Korea-Indonesia. Dalam film garapan Ody C. Harahap ini, Thunder akan beradu akting dengan salah satu aktris Indonesia bernama Caitlin Halderman.

Jelang penayangan film yang akan dirilis pada 11 Januari mendatang, Thunder dan beberapa pemain ‘FOREVER-Holiday in Bali’ pun diketahui aktif berkunjung ke beberapa tempat untuk mempromosikan film sekaligus menjadi ajang untuk mendekatkan diri dengan fans.


Image source: Sonamoo Entertainment

Baca juga: Thunder dan Mimi Bagikan Foto Prewedding di Bali

Seperti belum lama ini, para pemain diketahui baru saja menggelar acara Meet and Greet yang mengambil lokasi di Snowbay, Taman Mini Indonesia Indah. Dalam acara tersebut, selain menjelaskan beberapa poin seputar film, penggemar pun diajak lebih dekat dengan para pemain dengan diperbolehkan melakukan photo group di panggung yang disediakan.

Para pengunjung yang hadir pun sempat dihibur dengan adanya games yang berhadiah hadiah yang cukup menarik. Hal ini nampaknya yang membuat para pengunjung tetap bertahan di depan panggung meski sempat terguyur gerimis.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)