home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Dipastikan Main Drama Fantasi Romantis tvN

Kamis, 11 Januari 2018 15:30 by fzhchyn | 1659 hits
Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung Dipastikan Main Drama Fantasi Romantis tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Sang Yoon dikonfirmasi menemani Lee Sung Kyung membintangi drama terbaru tvN ‘About Time’ (judul sementara). Drama bergenre fantasi romantis ini dijadwalkan tayang pada Mei mendatang mengisi slot Senin dan Selasa.

About Time mengisahkan tentang seorang wanita yang memiliki kemampuan melihat harapan hidup seseorag dan juga dirinya sendiri, serta seorang pria yang mampu menghentikan waktu mundur hingga akhir kehidupan wanita tersebut. Drama ini akan menggambarkan rasa manis, emosi yang dalam, dan banyak chemistry.

Lee Sung Kyung berperan sebagai Choi Michaela, seorang aktris musikal profesional yang memiliki nasib malang karena dapat melihat umur seseorang. Namun ia menerima takdirnya dan terus melanjutkan hidup, hingga ia bertemu dan mencoba bergantung pada Lee Do Ha.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Karakter yang diperankan Lee Sang Yoon adalah Lee Do Ha, seorang pemimpin sebuah yayasan budaya dan digambarkan memiliki kualifikasi sempurna, dingin, dan memiliki tatapan tajam. Do Ha tidak menyadari kemampuannya, dan akhirnya diganggu oleh usaha-usaha Michaela yang merayu, mengancam, bahkan sangat terobsesi padanya.

Pihak produksi drama mengungkapkan, “Dengan aktor populer seperti Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung bergabung sebagai pemain, rasanya drama ini sudah lengkap. Mohon nantikan keajaiban cinta yang akan terungkap diantara Lee Sang Yoon dan Lee Sung Kyung.”

‘About Time’ disutradarai oleh PD Kim Hyung Sik yang sebelumnya telah menggarap beberapa drama terkenal seperti ‘Sign’, ‘Ghost’, ‘The Suspicious Housemaid’, ‘Secret Door’, dan ‘Tweenty Again’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Loossemble yang beranggotakan mantan Anggota LOONA Vivi, Hyunjin, Yeojin, Gowon dan Hyeju comeback dengan merilis mini album kedua bertajuk One Of A Kind dengan lagu utama Girls' Night pada 15 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Pada 15 April, Mecima Pro telah mengumumkan daftar harga tiket dan benefit 2024 DOH KYUNG SOO FAN CONCERT TOUR < BLOOM > in JAKARTA....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)