home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Satu Lagi Pasangan Aktor-Idol yang Dikonfirmasi Pacaran!

Kamis, 11 Januari 2018 13:15 by muthiasp | 2108 hits
Satu Lagi Pasangan Aktor-Idol yang Dikonfirmasi Pacaran!
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Awal tahun 2018, industri hiburan Korea Selatan tampaknya masih penuh dengan nuansa bahagia dan berbunga-bunga. Pasalnya, ada satu lagi pasangan selebriti yang baru saja dikonfirmasi pacaran. Kali ini datang dari kalangan aktor dan idola K-Pop.

Adalah aktor Lee Jung Jin dan mantan member Nine Muses (9MUSES) bernama Euaerin. Berdasarkan berbagai laporan outlet media lokal setempat, yang dilansir dari laman Naver (11/01), keduanya menjadi dekat setelah dipertemukan dalam satu acara group outing, lalu mulai pacaran pada Juni 2017.

Meski beda umurnya cukup jauh yakni 10 tahun, Lee Jung Jin dan Euaerin mudah dekat hingga tumbuh benih-benih cinta dan memutuskan untuk berpacaran. Mereka juga memiliki hobi dan olahraga yang sama, seperti bermain golf. Keduanya juga kerap melakukan kencan seperti pasangan biasa, misalnya kulineran bareng di berbagai tempat.

Baca juga: Pemain 'The King' Hingga Dian Sastro Beri Semangat untuk Woo Do Hwan Jelang Wamil

Tak lama setelah menyebar, agensi yang menaungi Lee Jung Jin langsung mengonfirmasi kabar bahagia tersebut, “Kami konfirmasi secara langsung dengan sang aktor, benar bahwa mereka telah berpacaran selama tujuh bulan”.

Menurut sebuah sumber, mereka tetap menyempatkan diri bertemu satu sama lain ditengah kesibukan pekerjaan masing-masing. Kesamaan lain yang ada dari mereka adalah sama-sama mengawali karir dari dunia modeling. Lee Jung Jin sendiri terkenal lewat perannya di dramaThe Fugitive: Plan B’, ‘K2’, DAN ‘The Liar and His Lover’. Sementara Euaerin resmi meninggalkan 9MUSES pada Juni 2016, dan kini lebih aktif di bidang fashion.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Marsha Cahya (OC), D O EXO , Lu Han, Jungshin CN Blue, Kim Wobin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)