home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

Minggu, 14 Januari 2018 10:00 by gsakareza | 29597 hits
8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Isu LGBT di beberapa tempat mungkin masih dianggap tabu. Namun di industri hiburan Hollywood, orang-orang mulai terbuka terhadap isu ini. Bahkan beberapa nama selebriti telah terang-terangan mengakui ketika ia menyukai sesama jenis, atau merasa seksualitinya berbeda dengan kondisi saat ia dilahirkan. Bahkan, pernikahan gay pun telah disahkan di Amerika Serikat.

Sebut saja pasangan gay yang baru-baru ini menikah yaitu Ricky Martin dan Jwan Yosef, lalu Ellen Page dan Emma Portner. Ada juga selebriti yang merubah seksualitinya seperti penyanyi Charice, yang kini berganti nama menjadi Jake Zyrus, juga Bruce Jenner yang kini telah mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Berbagai respon positif dan negatif mereka terima, namun mereka tetap menjalani hidup mereka apa adanya.

Musik pun juga merupakan salah satu tempat untuk membuka diri terhadap isu ini. Banyak penyanyi, baik yang gay maupun tidak, turut menyuarakan dirinya atau orang lain untuk berani terbuka. Selain untuk memberanikan dirinya, melalui musik diharapkan juga dapat menginspirasi orang lain, untuk bisa menerima dirinya sendiri apapun kata orang.

Baca juga: Ini 5 Lokasi Syuting MV K-Pop Bisa Kamu Kunjungi Saat Liburan Ke Korea

Terbukti dengan beberapa lagu bertemakan LGBT yang memang sukses di industri musik. Bahkan ada beberapa nama grup yang juga mengaku gay, dan bisa sukses di industri musik. Ada t.A.T.u, yang pernah merilis lagu 'All the Things She Said', baik lagu maupun video klipnya menceritakan tentang dirinya yang ditolak oleh banyak orang. Lagu ini terbukti sukses di tahun 2002.

Sampai sekarang, banyak musisi yang menciptakan karya melalui video klip dengan tema LGBT. Lagu ini pun juga menjadi hits di tahun rilisnya. Dreamers, bisa tebak lagu apa sajakah?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)