home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Kocak Mino WINNER 'Didekati' Eunkwang BTOB di Belakang Panggung #GDA2018

Kamis, 11 Januari 2018 17:36 by muthiasp | 2831 hits
Cerita Kocak Mino WINNER 'Didekati' Eunkwang BTOB di Belakang Panggung #GDA2018
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kemeriahan ajang penghargaan bergengsi ‘32nd Golden Disc Awards’ hari pertama masih dirasakan, termasuk cerita-cerita yang terjadi di balik layar yang mungkin saja terlewat oleh para penggemar. Seperti cerita dari Mino WINNER ini.

Bertempat di Ilsan Kintex, Seoul, pada Rabu (10/01) petang, ajang penghargaan musik tahunan itu dihadiri oleh sederet idola K-Pop. Mulai dari WINNER, BTS, IU, Red Velvet, TWICE, Black Pink, BTOB, Bolbbalgan4, Hyukoh, Suran, Heize, dan masih banyak lagi.

Setiap mereka yang baru saja memenangkan penghargaan akan melewati sesi wawancara di belakang panggung. Usai menerima piala kategori Digital Bonsang, WINNER mengungkapkan banyak rekan-rekan idola K-Pop yang memberikan nomor handphone-nya ke Mino.

Baca juga: Mino WINNER Mundur dari Posisi Juri 'Peak Time' dan Digantikan Moonbyul MAMAMOO

Member variety ‘New Journey to the West’ itu kemudian menceritakan bahwa salah satu yang ‘mendekatinya’ adalah Eunkwang BTOB, “Aku sedang berjalan di belakang panggung dan hyung (kakak) tiba-tiba memberikanku tisu yang ada nomor handphone miliknya,” papar Mino.

Ketiga member lain pun bersorak seraya memuji rekan segrupnya yang kini sedang sangat populer berkat kemampuannya di bidang variety dan tentunya musik. Mino lantas mengutarakan keinginannya untuk bertemu Eunkwang di luar pekerjaan suatu saat nanti.

Bagaimana jadinya jika kedua idola K-Pop kocak ini bertemu ya?^^

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)