home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Donita dan Adi Nugroho Dikaruniai Anak Kedua!

Kamis, 11 Januari 2018 18:00 by Dits | 6273 hits
Selamat, Donita dan Adi Nugroho Dikaruniai Anak Kedua!
image source: instagram.com/adinugroho_s

DREAMERS.ID -Kebahagiaan sedang dirasakan aktris Donita dan Adi Nugroho. Tepat pada hari Kamis (11/1), pasangan pemain sinetron dan presenter tersebut baru saja dikaruniai anak kedua mereka. Kabar bahagia itu pun disampaikan langsung oleh Adi Nugroho melalui akun media sosialnya.

Adi mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto bernuansa hitam putih itu tampak Adi dan Donia berada di ruangan operasi. Bintang sinetron ‘Cinta Fitri’ ini tengah berjuang untuk melahirkan, sementara Adi terlihat setia mendampingi sang istri.

"Alhamdulillah telah lahir ke dunia..buah hati kami tercinta yang ke 2..terima kasih istriku tercinta @donitabhubiy atas pengorbanannya mengandung selama 9 bulan dan melahirkan baby kita tercinta.. mohon doanya supaya senantiasa diberikan kelancaran ya teman2. Mksi juga buat foto nya @bygritte oh iya kira2 cowok atau cewek hayoo tebak," tulis Adi sebagai keterangan foto.


image source: instagram.com/adinugroho_s

Ucapan selamat pun datang dari para penggemar untuk Adi Nugroho dan Donita. Mereka mendoakan agar ibu dan bayinya sehat. “Alhamdulillah..selamat @adinugroho_st @donitabhubiy atas kelahiran anak k 2..mga sehat walafiat..murah rezky ny..sholeh /sholehah..berbakti ma orang tua..aamiin 😇😇😇,” tulis netizen.

“Alhamdulillah bang @adinugroho_st dan mbak @donitabhubiy slmat yaa atas lahir nya si buah hati yg kedua, moga bayi nya sehat dan bisa menjadi anak kebanggaan bagi ortu nya kelak..,” tulis netizen yang lainnya.

Selamat untuk Donita dan Adi!

(dits)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)