home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Camila Cabello Beri Respon Untuk Aksi Fifth Harmony di VMA 2017

Jumat, 12 Januari 2018 14:35 by gsakareza | 1640 hits
Camila Cabello Beri Respon Untuk Aksi Fifth Harmony di VMA 2017
hypebeast.com

DREAMERS.ID - Dreamers ingat dengan penampilan girl group Fifth Harmony di MTV Video Music Awards 2017 lalu? Resmi tampil berempat setelah ditinggal pergi salah satu anggotanya, Camila Cabello, Fifth Harmony melakukan sesuatu yang cukup mengejutkan, dan sempat menjadi isu pembicaraan di media sosial.

Saat Fifth Harmony muncul di panggung, terlihat ada lima bayangan wanita. Empat diantaranya adalah anggota Fifth Harmony sendiri yaitu Lauren, Ally, Normani dan Dinah Jane. Satu bayangan itu pun ditendang ke bawah oleh mereka, dan sebenarnya satu bayangan itu ditujukan kepada Camila Cabello. 

Meski terbilang berani, Fifth Harmony punya alasan kenapa mereka merasa perlu melakukan aksi tersebut. Setelah Camila resmi hengkang, setiap kali Fifth Harmony diwawancara, seluruh pertanyaan selalu mengungkit tentang pelantun lagu Havana tersebut. Hampir tidak ada yang menanyakan hanya tentang grup band tersebut, sehingga mereka merasa bahwa image Fifth Harmony masih dikaitkan dengan Camila. Jadi dengan aksi tersebut, mereka ingin menegaskan bahwa Camila sudah bukan bagian dari Fifth Harmony.

Baca juga: Pertemanan Internasional BLACKPINK di LA, Duet Jisoo dan Camila Cabello Hingga Lily-Rose Depp

Ternyata, Camila pun juga menonton aksi tersebut. Meski tidak hadir di acara tersebut, namun ia menonton aksi panggung grup vokal tersebut setelahnya. Camila mengaku bahwa ia merasa sangat tersakiti dengan aksi panggung tersebut. Ia sama sekali tidak mengira bahwa akan ada aksi yang ia rasa sangat tidak perlu.

"Aku sama sekali tidak memperkirakannya. Aku juga tidak siap melihat aksi tersebut. Meskipun saat itu aku memang sudah move on, tapi pikiranku tidak bisa berhenti memikirkan 'Apa? Kenapa harus begitu'. Tapi, sebaiknya aku kembali fokus kepada hal-hal positif di sekitar. Aku tidak suka terlalu memikirkan masa lalu, apalagi untuk hal remeh seperti itu," ujarnya, dilansir dari Nytimes, Jum'at (12/1).

Memang saat pemberitaan Camila hengkang dari Fifth Harmony, isu panas dan berbagai argumen antar anggota sontak diberitakan. Tapi, apakah sampai harus melakukan aksi seperti itu? Bagaimana nih menurut Dreamers tentang hal ini? Simak aksi Fifth Harmony berikut ini:

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)