home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kehangatan Selimuti Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon di Poster 'Radio Romance'

Jumat, 12 Januari 2018 15:00 by fzhchyn | 2302 hits
Kehangatan Selimuti Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon di Poster 'Radio Romance'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Radio Romance akhirnya merilis poster resmi pertama mereka. Dalam poster tersebut memperlihatkan dua pemain utamanya, Kim So Hyun dan Yoon Doo Joon Highlight yang tampak santai di sebuah stasiun radio yang menjadi latar utama drama.

Yoon Doo Joon akan berperan sebagai seorang aktor papan atas yang terjun menjadi DJ radio. Ia digambarkan sebagai sosok yang memancarkan kepercayaan dan keyakinan diri saat memegang surat yang dikirim oleh para pendengar.

Sementara Kim So Hyun akan memainkan karakter scriptwriter atau penulis naskah berwajah segar yang mengambil tantangan untuk menjalankan program radionya sendiri untuk pertama kalinya. Ia memiliki tekad yang kuat dengan menggenggam naskah dengan erat di tangannya.

Baca juga: 5 Drama Korea Tentang Dunia Hiburan, Ceritakan Sulitnya Proses di Balik Layar

Posternya sendiri memberikan suasana yang lembut dan sentimental dengan pemilihan warna pastel. Vahaya hangat dan cerah yang menyelimuti kedua aktor seperti meramalkan kisah cinta yang manis dan menghangatkan hati penonton.

Selain menceritakan kisah cinta kedua pemeran utamanya, ‘Radio Romance’ juga akan menggambarkan bagaimana cara kerja sebuah stasiun radio yang penuh keseruan, di mana sesuatu tidak selalu berjalan sesuai rencana. Drama ini akan tayang perdana pada 29 Januari mendatang menggantikan ‘Jugglers’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)