home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Trio 'Hwarang' Pamer Bromance Lagi di '32nd Golden Disc Awards'

Jumat, 12 Januari 2018 15:50 by fzhchyn | 4102 hits
Trio 'Hwarang' Pamer Bromance Lagi di '32nd Golden Disc Awards'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tiga bintang yang dipertemukan dalam drama KBS ‘Hwarang’ yang tamat awal tahun lalu, Park Seo Joon, Park Hyungsik, dan V BTS terus menunjukkan hubungan pertemanan mereka yang baik dan juga bromance yang membuat fans gemas.

Beberapa waktu lalu, Park Seo Joon dan Hyungsik diketahui merayakan ulang tahun idola K-Pop pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Dan baru-baru ini, dalam gelaran ‘32nd Golden Disc Awards’, mereka kembali menunjukkan kedekatan.

Sama-sama menghadiri ‘32nd Golden Disc Awards’ hari kedua pada 11 Januari kemarin, V dan Hyungsik kembali dipertemukan dan berfoto bersama saat di belakang panggung. Hyungsik mengunggahnya di akun Instagram pribadinya dengan caption, “Aku bertemu pria tertampan No. 1 di dunia. Dia tampan di kehidupan nyata. Aku mulai iri jadi aku akan berhenti menulis sekarang.”

Baca juga: Han Ji Min Dukung Comeback Park Hyung Sik di Lokasi Syuting Usai Wamil

Tak lama setelah itu, Hyungsik juga mengunggah sebuah screenshot saat ia dan V melakukan video call dengan Park Seo Joon. “Dia (Park Seo Joon) sedih karena ditinggal hahaha,” tulis Hyungsik. Park Seo Joon kemudian menulis komentar, “ Kemarin saat aku sampai (GDA hari pertama), pria tertampan di dunia bukan Kim Taehyung tapi V untuk Army.” Yang kemudian dibalas lagi oleh Hyungsik dengan, “Ah... V agak membebaniku.. Aku suka Taehyung.”

Dalam ajang penghargaan yang digelar dua hari itu, BTS mendapat Bonsang di hari pertama serta Daesang dan Bonsang di hari kedua. Sementara Park Seo Joon hadir sebagai pembaca penghargaan di hari pertama sedangkan Park Hyung Sik di hari kedua.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)