home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor

Jumat, 12 Januari 2018 18:14 by dodo07 | 1462 hits
Park Bo Gum dan Mamamoo Juga Akan Ramaikan Olimpiade PyeongChan 2018 Sebagai Pembawa Obor
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Olimpiade Musim Dingin PyeongChang 2018 kembali memberikan kabar gembira yang untuk para penggemar. Setelah mengumumkan sederet idola K-Pop dan penyanyi yang akan memberikan penampilan spesialnya dalam ajang olah raga tahunan tersebut, kini pihak penyelenggara kembali mengumkan kabar yang tak kalah menarik untuk dinantikan.

Melansir laman Soompi, dikabarkan jika Park Bo Gum dan girl group Mamamoo akan memeriahkan acara ini sebagai pembawa obor olimpiade di PyeongChang Winter Games. Kedua seleb tersebut akan bergabung dalam estafet obor pada 16 Januari mendatang di Yeouido, Seoul.

Park Bo Gum sendiri diketahui telah diaget menjadi model kampanye Olimpiade PyeongChang sejak Februari tahun lalu bersama Kim Yuna. Sebagai bagian dari kampanye tersebut, aktor kelahiran 1993 ini juga ikut merekam video singkat yang mendorong warga untuk berpartisipasi di acara tersebut. 

Baca juga: Momen Bersejarah nan Gemilang K-Pop Cetak Prestasi Lokal Hingga Internasional di 2018 (Part 1)

Baik Park Bo Gum dan Mamamoo sendiri memang telah bekerjasama dengan brand minuman Coca-Cola yang juga menjadi sponsor olimpiade tersebut. Karena itulah, girl group yang berformasi empat member tersebut sempat merilis single promosi PyeongChang ‘Taste the Feeling’ dengan brand minuman itu pada November lalu.

Mamamoo dikabarkan juga siap menampilkan penampilan lagu ‘Taste the Feeling’ di konser spesial yang akan digelar di Taman Hangang, Yeouido. Sementara itu, estafet obor olimpiade ini sudah dimulai 1 November lalu dan direncanakan berlangsung di seluruh negeri selama 101 hari. Dimulai oleh figure skater You Young dan dilanjutkan sederet selebriti seperti Yoo Jae Seok, Suzy, hingga Cha Seung Won.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)