home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Video Klip Taylor Swift 'End Game' Rilis, Ada Katy Perry?

Jumat, 12 Januari 2018 19:20 by gsakareza | 2075 hits
Video Klip Taylor Swift 'End Game' Rilis, Ada Katy Perry?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ingat beberapa saat lalu Katy Perry terlihat berada dalam syuting video klip terbaru Taylor Swift yang berjudul End Game? Seorang penggemar yakin bahwa ada Katy Perry di lokasi syuting tersebut, dan sontak menjadi pembahasan di media sosial. Banyak yang berspekulasi bahwa akhirnya kedua penyanyi ternama ini berbaikan. Tapi pertanyaannya, benarkah?

Not a good news... ternyata memang bukan Katy Perry yang dilihat oleh penggemar tersebut, melainkan hanyalah salah satu backdancer Swift, yang memang memiliki potongan rambut persis seperti juri American Idol tersebut. Dan hal ini sudah dipastikan melalui video klip End Game yang baru saja dirilis!

Di video tersebut, wanita yang akrab disapa Tay ini terlihat sedang pesta di beberapa tempat mewah dengan mengenakan busana dan tatanan rambut yang berbeda-beda. Memang tidak ada Katy Perry, namun ada Ed Sheeran dan Future yang menyumbangkan vokalnya di lagu terbaru Tay. Keduanya terlihat bernyanyi di video yang berdurasi lima menit ini.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Video End Game disebut-sebut sebagai pintu awal bagi karier cemerlang Tay di tahun 2018. Pasalnya, dari akhir 2017 lalu, ia telah mengadakan konser di berbagai kota dan masih ada rangkaian konser hingga 8 Mei nanti. Ia pun dikabarkan juga akan menghadiri Grammy Awards yang diselenggarakan pada 28 Januari 2018 karena masuk dalam salah satu nominasi.

Nah, apakah Dreamers kecewa dengan kemungkinan Taylor Swift dan Katy Perry masih belum damai? Daripada murung memikirkan hal tersebut, yuk coba lihat Ed Sheeran, Future, dan tentunya sang pemilik lagu, Taylor Swift di video klip 'End Game'!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)