home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang BTOB dan V BTS Bicara Soal Main Games Bareng Jihoon Wanna One

Jumat, 12 Januari 2018 16:50 by fzhchyn | 3379 hits
Eunkwang BTOB dan V BTS Bicara Soal Main Games Bareng Jihoon Wanna One
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Genk pertemanan antara idola K-Pop dari berbagai grup bisa dibilang sebagai salah satu hal yang mempersatukan penggemar. Melihat mereka memiliki hubungan yang baik di luar pekerjaan, seperti angin segar dalam komunitas K-Pop.

Beberapa waktu yang lalu, Youngjae B.A.P sempat berbicara tentang genk pertemanan yang terjalin bersama idola K-Pop lain dari berbagai grup yang memiliki hobi yang sama, yaitu bermain game online. Selain Youngjae, dalam genk yang diberinama ‘Kami Para Idol Paling Kuat’ itu ada Eunkwang BTOB, Jin BTS, dan Ken VIXX.

Dan baru-bari dalam siaran di belakang panggung untuk ‘32nd Golden Disc Awards’, Eunkwang menyinggung genk-nya itu dan mengatakan, “Ada keluarga yang diberinama ‘Kami Para Idol Paling kuat’ untuk bermain game. Jin BTS, Youngjae B.A.P, Ken VIXX, dan member terbaru kami: Park Jihoon Wanna One!”

Baca juga: Mnet Ungkap Lineup Juri Program Survival 'Build Up'

Mengungkapkan rasa bahagia karena memiliki lima member dalam genk-nya, Eunkwang melanjutkan, “Mereka semua lebih muda dariku. Kami berbain LOL (League of Legends). Ia juga mengatakan bahwa para member pergi ke warnet untuk bermain bersama sebelum Ji Hoon bergabung. Eunkwang mengacungkan jempol dan mengatakan, “Dia (Jihoon) hebat.”

Eunkwang juga menyebut dalam siaran melalui Instagram pribadinya soal Jihoon dan mengatakan, “Hari ini, aku menyapa member tambahan baru Ji Hoon. Senang bertemu dengannya. Dia sangat tampan.”

Sementara dalam wawancara di belakang panggung ‘32nd Golden Disc Awards’ lainnya, MC bertanya pada V BTS apakah ia mengetahui tentang cinta Park Jihoon untuknya. V mengucapkan terima kasih dan menjawab, “Aku bertemu dengannya dan kami mengobrol. Aku mengatakan padanya kalau kita harus main game bareng. Ayo bertemu di game, Ji Hoon. Hwaiting!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)