home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Soyou dan Kihyun Monsta X Debat Soal Perawatan Kecantikan

Jumat, 12 Januari 2018 23:00 by fzhchyn | 2523 hits
Lucunya Soyou dan Kihyun Monsta X Debat Soal Perawatan Kecantikan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pertengkaran lucu terjadi antara Soyou dan Kihyun, di mana keduanya saling adu pengetahuan soal perawatan kecantikan. Hal ini terjadi saat Kihyun dan Minhyuk MONSTA X muncul dalam program JTBC ‘Soyou X Hani’s Beauty View’ pada 11 Januari.

Soyou X Hani’s Beauty View merupakan program baru yang berbagi pengetahuan tentang kecantikan dengan Soyou dan Hani EXID sebagai MC. Pada episode ini, para selebriti mengungkapkan bagaimana mereka melakukan relaksasi dan menemukan kenyamanan.

Soyou, Kihyun, dan Minhyuk ketiganya merupakan artis asuhan Starship Entertainment dan telah saling mengenal selama bertahun-tahun. Sepanjang episode, Soyou dan Kihyun terus membuat pemirsa tertawa terbahak-bahak karena pertengkaran yang seperti saudara kandung. Kihyun yang sebelumnya pernah menjadi MC program kecantikan, berbagi pengetahuannya sepanjang episode.

Ketiga penyanyi ini pergi berselancar di sebuah surf gym indoor dan berbicara tentang spray dan sealer untuk menjaga makeup dari air. Saat Soyou mencoba menyemprotkan spray ke wajah Kihyun, cowok itu mengatakan, “Aku sudah menyemprotkannya sebelum ke sini.”

Baca juga: Soyou Tinggalkan Agensi Big Planet Made

Soyou kemudian bertanya, “Apa yang paling penting saat menyemprotkan mist?” dan Kihyun menjawab, “Kau harus menyemprotnya dalam jarak 30 sentimeter.” Namun Soyou mengoreksinya dan mengatakan, “15 sentimeter. Kau salah mempelajarinya. Kau harus belajar lagi.”

Keduanya juga bertarung dalam kuis kecantikan di mana Kihyun menunjukkan pengetahuan tentang kecantikan yang mengesankan. Dia berkata, “Minggu depan kita akan kembali sebagai ‘Kihyun’s Beauty View’. Aku akan menunjukkan pada kalian seperti apa MC kecantikan yang sesungguhnya.”

Sementara itu, Hani dan rekan satu grupnya Hyerin pergi sebuah resor ski di mana Hani belajar ski untuk pertama kalinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)