home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Hae Jin Curhat Soal Perankan Empat Karakter Sekaligus di Drama 'Four Sons'

Sabtu, 13 Januari 2018 12:47 by muthiasp | 2499 hits
Park Hae Jin Curhat Soal Perankan Empat Karakter Sekaligus di Drama 'Four Sons'
Image source: topstarnews

DREAMERS.ID - Satu lagi drama Korea terbaru yang juga sudah sangat dinantikan penayangannya, yaitu ‘Four Sons’. Pasalnya, drama ini dibintangi oleh Park Hae Jin dan Nana After School. Dalam drama tersebut sang aktor diharuskan memerankan empat karakter berbeda sekaligus.

Pada sesi jumpa pers yang belum lama ini digelar, sang sutradara dengan bangga mengenalkan dramanya sebagai drama Korea pertama yang mana aktor utama berperan sebagai empat karakter, yaitu Il Hoon, Chen, Dong Jin, dan Michael yang masing-masing memiliki sifat sangat berbeda.

Park Hae Jin mengungkapkan dirinya sempat khawatir mengemban peran tersebut, “Empat karakter tidak memiliki porsi yang sama. Aku berencana secara efektif memerankan mereka, dan pemeran penggantiku selalu bersamaku. Dibanding membuat banyak perubahan, aku akan berusaha untuk menunjukkan perbedaan karakter”.

Lebih lanjut, ia memaparkan perbedaan setiap karakter. Il Hoon adalah karakter yang akan paling sering muncul, dan yang paling manusiawi. Chen yang paling liar, Dong Jin paling dingin, dan  Michael paling artistik. Sementara itu, Dong Jin adalah pacar Yeo Rin (Nana After School) yang meninggal misterius.

Baca juga: 5 Poin Menarik Drama The Killing Vote Dibintangi Park Hae Jin dan Lim Ji Yeon

“Aku pikir aku selalu memilih drama yang sulit. Aku rasa drama ini menjadi yang paling sulit diantara yang sudah pernah aku perankan. Namun, aku banyak melakukan persiapan, dan sangat bersemangat, jadi aku yakin aku bisa melakukannya dengan baik,” ujar aktor bertinggi badan 186cm itu.

Drama ‘Four Sons’ sendiri menceritakan tentang seorang detektif wanita bernama Yeo Rin, yang mencari kebenaran dibalik kematian pacarnya, Dong Jin. Selama proses pencarian itu, ia bertemu dengan cowok yang kembar identik dengan Dong Jin, yaitu Il Hoon, Chen, dan Michael.

Meski sudah menggelar jumpa pers, namun drama ini kabarnya baru akan tayang pada pertengahan 2018 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)