home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bangga, Merek Muslim Lokal 'Halal' Ini Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

Kamis, 04 Agustus 2016 13:00 by ysmn28 | 1402 hits
Bangga, Merek Muslim Lokal 'Halal' Ini Kembali Raih Penghargaan Bergengsi
Zoya Website

DREAMERS.ID - Brand lokal Indonesia, Zoya yang bergerak dalam busana muslim kembali meraih penghargaan Top Brand Award 2016 dan Best Brand 2016 untuk kategori kerudung bermerek selama dua tahun berturut-turut. Kerudung bersertifikat Halal ini tidak tanggung-tanggung untuk terus melebarkan sayapnya di dunia fashion muslim.

Tidak salah, Zoya memperoleh penghargaan tersebut berkat konsumen wanita muslimah Indonesia yang kerap mencintai produk-produk keluaran brand yang berdiri tahun 2005 ini. Sebagai satu-satunya kerudung bersertfiikat Halal di Indonesia, Zoya termasuk brand yang sangat up-to-date dari segi fashion maupun kualitas.

Dilansir dari Liputan6, CEO Shafco Enterprise, Deny Setiawan mengatakan, “Penghargaan ini jadi motivasi kami untuk pelayanan terbaik untuk pelanggan serta mengembangkan kualitas dengan produk-produk yang selalu memberi warna baru bagi wanita muslim Indonesia."

Baca juga: Simple nan Stylish, Ikuti Tren Hijami Ala Selebriti Indonesia Yuk

Penghargaan bergengsi itu ternyata memiliki makna khusus bagi Brand Ambassador Zoya, Zee Zee Shahab “Ada kenyamanan tersendiri saat menggunakan Zoya, karena bahan yang berkualitas dan jaminan halal pada bahannya. Terus desainnya selalu ada yang baru dan berbeda di setiap kuartal."

Pada Februari lalu, Zoya memperoleh sertifikat Halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) yang membedakannya dengan brand muslim lain karena dalam penggunaan emulsifier, tidak menggunakan gelatin babi saat pencucian kain.

(ysm/Liputan6)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)